Download Foto dan Video Termudah dari Instagram Tanpa Harus Buka Aplikasi

JABAREKSPRES.COM – Tidak dapat dipungkiri, kini pilihan mencari informasi tercepat adalah di media sosial. Baik foto atau video lebih cepat menyebar melalui media sosial seperti instagram. Sayangnya Instagram tidak memberikan fitur download foto dan video diaplikasinya.

Saat ini Instagram menjadi media sosial paling banyak digunakan oleh publik. Hal ini karena foto dan video dapat diungah selama 24 jam. Pengguna juga dapat menggunakan filter-filter menarik untuk membuat foto dan video menjadi lebih estetik, untuk dibagikan kepada orang lain atau followersnya.

Di Instagram pula, para publik figure bisa berinteraksi langsung dengan penggemarnya. Ini menjadi salah satu yang membuat instagram memiliki banyak pengguna.

Foto dan video dari para selebram ini yang kini banyak di buru untuk di download oleh para penggemar untuk disimpan sebagai koleksi pribadi.

Instagram menyajikan konten yang beragam mulai dari konten hiburan, konten edukatif, hingga konten komersial. Terkadang kita ingin menyimpan sebuah postingan Instagram di galeri kita.

Untuk menyimpannya, Anda memang bisa menggunakan fitur screenshot dan screen record di HP. Namun hasilnya, foto Instagram atau video yang tersimpan memiliki resolusi yang rendah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.