Doa Gusti

Pesantren Temboro mengalami kemajuan yang sangat pesat sejak mengikuti disiplin Jamaah Tabligh. Mulai dari almarhum Kyai Mahmud, almarhum Kyai Uzairon, hingga sekarang, Gus Ubaid dan Gus Fatah.

Juve Zhang
Sepertinya Abah Disway sedang menyiapkan 15 Wuling listrik buat dibagi ke Komentator Disway, mohon Prof Pry Sudi kiranya membuat daftar komentator yg layak dapat Wuling versi listrik. Deviden Disway buat komentator memang bukan kaleng kaleng. Deviden Jumbo. Komentar yg mengeluh soal Iklan mungkin akan di veto oleh Admin Disway jika masuk daftar Prof .Pry. Iklan adalah Revenue nya Disway. Wwkwkwkkwk

Ben wirawan

Tentang porang.

Harga porang petani 4.500,–per kg

Harga beras porang 180.000 per kg

Beras porang ini priduksi dalam negeri.

MOHON PENJELASAN….????

mzarifin umarzain
Kata nya, bank2 kini tak setujui pembiayaan untuk pomp bensin, karena masa depan pomp bensin kan suram? sampai kapan? pomp bensin kan berganti jadi penjualan/ penukaran accu?

Toyota mesti nya bikin juga mobil listrik, agar tak ketinggalan teknologi/inovasi?

mzarifin umarzain
Kata nya, bank2 kini tak setujui pembiayaan untuk pomp bensin, karena masa depan pomp bensin kan suram? sampai kapan? pomp bensin kan berganti jadi penjualan/penukaran accu?

Toyota mesti nya bikin juga mobil listrik, agar tak ketinggalan teknologi/inovasi?

edi hartono
Saya pun pernah mencoba mobil listrik. Tapi yg ini beda. Luar biasa rasanya. Begini ceritanya.

Saya berangkat sekitar jam 9 malam dari Yogyakarta menuju Cilegon, Banten. Jalan malam, tidak panas dan jalan lebih sepi, injak gas bisa stabil, mobil lebih hemat tenaga.

Perkiraan lama perjalanan 11jam lewat jalan tol (include waktu di rest area ). Jarak sekitar 650km, jarak yg menantang untuk sekali perjalanan. Saya pastikan semua persediaan siap. Saya lihat indikator di mobil. Semua full. Aman.

Di perjalanan saya tertidur. Terbangun saat di rest area, pak sopir mau ngopi sebentar. “Tenang pak, ini mobil sudah dimodifikasi di bengkel khusus di Jogja, jadi lebih efisien,” ucap pak sopir.

Luar biasa, bisa dibandingkan dengan Tesla nya pak Dahlan, pikir saya. Saya bisa kembali tidur dengan tenang. Perjalanan di lanjutkan. Saya terbangun lagi ketika masuk wilayah Jakarta, sekitar jam 6 pagi. “Aman pak?” tanya saya ke sopir. “Ya pak, aman,” jawab sopir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan