Ternyata Bonge Tak Beneran Terima Uang Rp500 Juta Dari Paula, Hanya Simbolis

JABAREKSPRES.COM – Heboh kabar Bonge icon Citayam Fashion Week menerima uang Rp500 Juta dari Paula Verhoeven dan Baim Wong, ternyata tidak benar. Meski fotonya beredar luas di media sosial, yakni saat Paula membawa dua koper penuh uang ke rumah Bonge, ternyata hal itu hanya untuk simbolis semata.

Publik yang mengira uang ratusan juta tersebut akan diberikan untuk Bonge sudah menilai keluarga Baim Wong sangat dermawan. Ternyata uang tersebut untuk keperluan lain.

Hal ini lantas dihubungkan dengan kabar yang tak kalah menghebohkan mengenai rencana perusahaan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang akan mendaftarkan HAKI  CItayam Fashion Week, beberapa wktu lalu.

Manajer Bonge, Willie Salim yang juga orang kepercayaan Paula Verhoeven dan Baim Wong pun mengklarifikasi permasalahan uang Rp500 juta tersebut.

Willie menyebut bahwa sebenarnya Bonge tak menerima uang dari Baim ataupun Paula. Menurutnya memang benar Paula datang ke rumah Bonge dan membawa uang tersebut dalam bentuk simbolis keseriusannya.

“Kemarin kak Paula sempat datang ke rumahnya Bonge, katanya mau ngadain event itu tapi uangnya gak dikasih ke Bonge,” ujar Willie, dikutip dari KH infotainment. Selasa (26/07).

Namun uang tersebut merupakan total hadiah yang akan disiapkan oleh Paula dan Baim, jika mereka benar-benar berhasil membuat The Real Citayam Fashion Week.

“Sepengetahuan kita ya, uang Rp. 500 Juta itu total hadiah, bukan buat Bonge,” tambah Willie.

Pagelaran Citayam Fashion Week sendiri memang sempat direncanakan oleh Paula dan Baim dalam waktu dekat ini.

Sedangkan uang tunai Rp 500 Juta yang ramai diperbincangkan sebelumnya merupakan bentuk hadiah untuk para pemenang nantinya.

Willie pun menegaskan bahwa dirinya dan Bonge tak begitu paham dengan permasalah HAKI yang menjerat Baim Wong dan Paula.

“Kalo sebenernya dari pihak kita, sama pihak Bonge gak ngerti sih soal HKI-HKI gitu, soalnya kan Bonge sehari hari kerjanya di sudirman ya, fashion, jalan-jalan, bikin konten, kalau tentang HKI kurang ngerti kita,” pungkasnya.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan