Nonton Drakor ‘Big Mouth’ Full Episode Subtitle Indonesia, Link Tersedia Disini!

Jabarekpsres.com – Apakah Anda sudah tidak sabar untuk nonton Drama Korea (Drakor) ‘Big Mouth’ yang akan tayang pada 29 Juli 2022? Berikut ini link untuk menyaksikannya yang bisa Anda akses.

Siapa aktor yang membintangi Drakor ‘Big Mouth’? Ada Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho, Yoona SNSD yang berperan sebagai istrinya, Go Mi Ho, dan lainnya.

Dalama artikel ini akan ada sinopsis, lengkap dengan link nonton dari drama terbaru Lee Jong Suk setelah drama terakhirnya pada tahun 2019.

Seperti Jabar Ekspres rangkum dari berbagai sumber, berikut ini sinopsis dan link nonton drakor ‘Big Mouth’.

Dalam drama Big ‘Mouth’, Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho dan akan beradu akting dengan Yoona SNSD yang berperan sebagai istrinya yaitu Go Min Ho.

Drama ini bekisah tentang Park Chang Ho yang seorang pengacara tidak kompeten dan jauh dari kata beruntung.

Selain itu, ia mengalami nasib buruk yang tak kunjung henti, dengan tingkat kemenangan di persidangan yang terbilang kecil.

Hidupnya menjadi semakin terpuruk, ketika ia menangani kasus kalangan elit dan mendapati dirinya harus masuk penjara bersama para pembunuh yang sedang ia selidiki.

Oleh karena itu, Park Chang Ho dituduh sebagai penipu terkenal bernama ‘Big Mouth’, akibat ditemukannya narkoba, uang, senjata, dan ponsel di kantor miliknya.

Dengan begitu, ia terpaksa menjadi ‘Big Mouth’ dengan harapan bisa selamat dari dalam penjara, kemudian membuktikan kalau dirinya tidak bersalah.

Sementara itu, istri Park Chang Ho yang bernama Go Min Ho (Yoona SNSD) berprofesi sebagai perawat.

Dalam ceritanya nanti Go Min Ho ini digambarkan sebagai wanita luar biasa yang percaya diri. Untuk menyelamatkan suaminya.

Selain itu, Go Min Ho rela turun ke medan perang yang sengit.

Lantas, bagaimana jalan cerita dari Drama Korea ini? Jangan lupa saksikan drakor Big Mouth secara resmi melalui link di bawah ini.

Link Nonton Drama Korea ‘Big Mouth’ Full Episode Sub Indo, semoga bermanfaat.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan