Link Nonton Drakor Adamas Episode 1 Sub Indo, Pengungkapan Misteri Pembunuhan!

Jabarekspres.com – Publik saat ini tengah ramai membicarakan drama Korea berjudul Adamas yang sudah tayang perdana pada Rabu, 27 Juli lalu. Adamas merupakan serial drakor genre misteri thriller yang di bintangi oleh Ji Sung, Seo Ji Hye dan Lee Soo Kyung.

Untuk jadwal penayangannya, drakor Adamas tayang setiap Rabu dan Kamis pada 20.30 WIB melalui tvN dan Disney+.

Adamas bercerita tentang kisah saudara kembar yang mengungkap kebenaran dari sebuah insiden 22 tahun yang lalu yang menjadi misteri.

Mereka akan melawan kejahatan besar untuk menghapus tuduhan pembunuhan ayah kandung mereka yang dituduh membunuh ayah tiri mereka.

Dalam episode pertamanya ini, keduanya akan menghadapi fakta mengejutkan bahwa pelaku yang membunuh ayah tiri mereka adalah ayah kandung mereka.

Namun, mereka segera mengetahui bahwa ayah kandung mereka dijebak atas pembunuhan ayah tiri mereka, dan kini mereka mengejar kebenaran untuk mengungkap rahasia besar di baliknya.

Saudara kembar tersebut adalah Ha Woo Shin (Ji Sung) seorang penulis novel misteri terlaris, dan Song Soo Hyun (Ji Sung) seorang jaksa.

Meskipun mereka mirip, kepribadian dan pendekatan mereka terhadap masalah benar-benar berbeda, dan mereka akan mencoba memecahkan kasus ayah mereka dengan perspektif yang kontras.

Dalam prosesnya, mereka bertemu Eun Hye Soo (Seo Ji Hye) istri dari putra tertua Grup Haesong dan karena suatu hal dia membantu Ha Woo Shin secara diam-diam.

Kim Seo Hee (Lee Soo Kyung) adalah seorang reporter berita lokal TNN, yang menyembunyikan rahasia dari si kembar. Dia adalah reporter yang bersemangat tentang keadilan sosial, dan dia memiliki senyum yang dapat memikat siapa pun.

Mau tak mau Seo Hee menulis laporan tentang ketidakadilan, yang membuatnya sering diperas dengan tindakan hukum, tetapi ada alasan khusus mengapa dia begitu bersemangat dalam hal keadilan.

Bagaimana perjalanan saudara kembar tersebut dalam mengungkap misteri kematian ayahnya?

Untuk menonton drakor satu ini dapat klik link berikut:

KLIK DISINI

KLIK DISINI (Alternatif)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan