Viral Tasya Pianis CIlik yang Hidupnya Berakhir Tragis, Ini Kronologinya

Jabarekspres.com – Saat ini, warganet tengah digegerkan satu cuplikan video viral TikTok yang mengisahkan Tasya seorang pianis cilik yang hidupnya berakhir tragis.

Pemilik akun TikTok bernama Regazoa mengunggah video penampakan rumah megah terbengkalai yang diketahui dulunya merupakan kediaman Tasya pianis cilik asal Depok. Rumah megah tersebut ternyata memiliki kisah tragis yaitu meninggalnya seorang pianis cilik yaitu Tasya.

Akun TikTok tersebut mengunggah kontennya pada 4 dan 22 Juli 2022 kemarin hingga viral. Menurut pengunggah, Tasya merupakan anak angkat dari seorang miliarder yang mempunyai rumah megah tersebut.

“Jadi guys, ada kisah menyedihkan di dalam rumah ini, yaitu tentang satu anak balita bernama Tasya. Namun Tasya ini adalah anak angkat. Jadi pemilik rumah megah ini mengadopsi Tasya,” ujarnya.

Adapun latar belakang dari Tasya meninggal dunia karena diracuni oleh babysitter yang dipercaya mengurus si pianis cilik.

“Tasya meninggal di rumah ini, karena diracuni oleh babysitternya. Ia tinggal bersama paman dan bibinya, karena ibu dan bapak angkatnya sedang bekerja di luar kota. Tasya ini katanya mahir dalam bermain piano juga loh,” jelasnya.

Babysitter tersebut meracuni Tasya lantaran disuruh oleh saudara dari orang tua angkat pianis cilik. Paman dan tante Tasya menyuruh babysitter untuk memberikan racun dengan motif ingin menguasai harta.

“Namun ada beberapa keluarganya sendiri yang tidak terima dan egois karena ingin kebagian hartanya. Cemburu masalah warisan, pamannya menyuruh babysitter Tasya untuk meracuni minuman Tasya,” imbuh pengunggah video tersebut.

Menurutnya pun, rumah megah tersebut sudah tak terpakai dan terbengkalai sejak tahun 2015 silam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan