Marah Harian

 

neng bonita

salut sama pakdhe indro dan budhe nanik, mereka selalu kompak bahkan di setiap podcast meskipun wajah budhe gak pernah nongol tp suaranya yg renyah selalu menemani

 

Liam Then

Hehehe, Prof Nidom sampai ke Jepang nguli dua minggu. Supaya dapat dana 100jt lebih. “Wah hebat”. Saya mbathin. Level nya prof memang lain. 100jt lebih cuma perlu 2 minggu. Nah ,barusan saya juga mbathin ; ” berarti ada lebih hebat lagi, gak perlu nguli ke Jepang untuk dibuat kan ruangan senilai 6 milyar. Saya barusan juga baru mbathin “itu namanya logika gundulmu liam”

 

Johannes Kitono

Seandainya dana 6 mily untuk renovasi ruang kerja Advisor BRIN dipakai oleh Drh Indro dan Disway buat seminar . Pasti banyak sapi yang selamat dan terhindar dari PMK. Bukan hanya sapi di Lamongan saja, bisa jadi sapi di seluruh Indonesia. Ini ada tip bagi teman yang kesulitan bikin Eco Enciem PH 4 . Now bisa beli online di Tokopedia dengan harga Rp.25 rb/liter. Beli 2 liter dapat bonus 1/2 liter. Murah meriah. Selain untuk obati PMK bisa juga dipoles dimuka. Kulit akan tambah bersih dan kencang asal jangan dipoles di puting.

 

Pryadi Satriana

Spt halnya manusia, sapi jantan jg punya puting … tp tidak se-“menonjol” sapi betina. Spt halnya manusia, sapi jantan cenderung berkulit lebih gelap drpd sapi betina. Saya rasa, Pak Dahlan juga berkulit lebih gelap drpd Bu Dahlan. Spt halnya manusia, sapi jantan juga punya testis … lebih besar drpd manusia krn “anu”-nya juga lebih besar. Spt halnya manusia, sapi jg perlu diberi “tekanan” spy bekerja dg lebih baik: sapi kadang perlu dipecut, manusia kadang perlu di-“ilokno.” Buktinya? Tulisan hari ini jauh lebih baik drpd kemarin… . Salam. Rahayu.

 

Liam Then

Produktifitas Pak DI selalu membuat saya menghina diri sendiri. “Liat orang tua itu, begitu sibuknya masih rajin nulis tiap hari, kamu pandainya bikin sarang walet di bantal saja.” Kemudian saya mbathin membela diri sendiri. “Di dunia ini ada manusia normal dan tak normal , yang tabungannya sedikit dan tabungannya banyak, di dunia demokrasi yang lebih 50 persen yang menang. Sekarang banyakan mana yang nulis tiap hari sama yang tidur tiap hari?”. Jika di uji statistik, berapa persentase orang normal yang menulis tiap hari?” Persona Liam yang idealis tidak terima. “Lantas ,menulis leleran jigong sebagai sarang walet ,kemudian diberitahukan kepada semua orang itu normal?” …… “Kamu kenapa mendebat diri sendiri?” ……. Saya pamit dulu, mau bikin janji dengan psikiater, kayaknya saya kumat lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan