6 Tanda Pasangan Belum Bisa Move On dari Mantan Kekasih

MEMBINA hubungan haruslah dilandasi dengan rasa saling pengertian dan percaya, namun bagai mana bisa kekasih tenyata masih saja membicarakan mantannya. Apakah itu tanda bahwa dia belum bisa melupakan atau move on dari mantannya?

Bila mengalami permasalahan seperti itu, maka harus segera membicarakannya dari hati ke hati dengan pasangan. Bila dia serius ingin melupakannya, maka kita perlu membantunya lepas dari bayang-bayang mantan kekasih.

Namun bila dia tak mengakuinya, maka bisa kita lihat tanda-tandanya seperti berikut ini:

1. Berbicara tentang mantan dengan antusias

Salah satu cara dasar untuk mengetahui apakah pasangan masih memiliki perasaan terhadap mantan kekasihnya adalah dengan mengamati cara dia berbicara tentang mantan.

Jika cinta itu masih ada dan dia memikirkan mantannya dengan cara yang romantis, dia akan membicarakannya dengan begitu banyak cinta dan antusiasme.Semua yang dia katakan hanya akan mencerminkan perasaan untuknya.

2. Membela mantan

Ada perbedaan besar antara bersikap terhormat dan sopan tentang mantan kekasih dan membelanya di depan pasangan saat ini.  Tidak menjelek-jelekkan mantan adalah pilihan, tetapi membela mantan itu tidak adil.

Dia mungkin mengatakan yang sebenarnya, tetapi fakta dia tidak menghargai perasaan Anda adalah hal yang perlu diperhatikan.

3. Sering bermimpi tentang mantan Kemungkinan besar pasangan akan menahan diri untuk tidak menceritakan mimpinya tentang mantan pacar. 

Namun, jika dia membicarakannya dan mantan memainkan peran penting di dalamnya, maka itu adalah masalah yang memprihatinkan.

Mimpi memainkan peran penting dalam menentukan seberapa berdedikasi seseorang terhadap seseorang. Jika dia masih memimpikannya, maka saatnya Anda mulai bicara dengannya.

4. Penasaran kabar mantan Cari tanda-tanda yang menunjukkan pasangan masih menguntit mantan di media sosial atau di tempat lain. Jika dia telah move on, dia tidak akan khawatir tentang bagaimana mantan bersikap adil.

Jadi, salah satu tanda pasti pasangan masih memikirkan mantan adalah jika dia masih berhubungan dengannya di media sosial.

5. Berkomentar di unggahan media sosial

Menjaga hubungan baik juga bisa dilakukan sang mantan dengan mengomentari postingan di media sosial. Tanda like atau love di setiap postingan media sosial Anda juga bisa jadi tanda mantan masih sayang dan belum bisa move on

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan