LINK NONTON Extraordinary Attorney Woo FULL EPISODE Sub Indo

Jabarekspres.com – Diketahui, Drakor yang tayang perdana pada 29 Juni lalu bertajuk Extraordinary Attorney Woo kini meraih rating tinggi dan semakin banyak peminat. Drakor satu ini dibintangi oleh Park Eun Bin, Kang Tae Oh dan Kang Ki Young yang tayang setiap Rabu dan Kamis.

Extraordinary Attorney Woo menceritakan tentang seorang gadis pengidap autisme, bekerja sebagai pengacara yang menggunakan perspektif unik dalam memecahkan setiap kasusnya.

Extraordinary Attorney Woo berfokus pada kisah Woo Young-woo (Park Eun-bin), seorang pengacara yang juga mengidap Autism Spectrum Disorder (ASD).

Meskipun mengidap penyakit yang membutuhkan perhatian khusus, Woo diceritakan memiliki nilai IQ yang sangat tinggi hingga mencapai skor 164. Tak hanya itu, ia memiliki daya ingat luar biasa dan tak pernah melupakan hal-hal yang ia lihat.

Kepintaran dan kemampuan spesial itu membuatnya bisa menghafal pasal-pasal hukum penting. Itu telah menjadi kebiasaannya sejak kecil bersama sang ayah.

Hal itu pula yang membuat Woo Young-woo mampu bekerja dan bersaing secara sehat sebagai pengacara magang di firma hukum raksasa. Gelagat yang unik membuat Woo kerap menghadapi prasangka dan diremehkan orang lain.

Namun, kecerdasan dan jangkauan daya jelajah pikir yang amat luas, Woo mampu membuktikan keraguan orang lain dengan memecahkan kasus dengan perspektif yang unik.

Extraordinary Attorney Woo merupakan drama terbaru yang ditulis Moon Ji-woon. Ia sebelumnya menjadi penulis naskah film Innocent Witness (2019).

Drakor ini pun mencetak rating tinggi hingga dua digit 13,1 persen di channel ENA. Angka itu pun membuat drakor populer satu ini sebagai pemegang rekor tayangan dengan rating tertinggi sepanjang masa di channel ENA.

Untuk menonton Drakor keren satu ini secara full dan gratis dapat disaksikan melalui link dibawah ini:

KLIK DISINI

KLIK DISINI (Alternatif)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan