Viral Ivan Gunawan Kritik Keisya Levronka Sampai Sakit Hati, Netizen: Ngerasain Sakitnya

Jabarekspres.com – Penyanyi muda nan cantik Keisya Levronka yang kerap menjadi sorotan karena dianggap tak dapat mencapai nada tinggi di lagunya ‘Tak Ingin Usai’, kali ini Ivan Gunawan suruh lipsync Keisya Levronka tuai komentar sadis netizen.

Ivan Gunawan kena amuk netizen usai dirinya memberikan kritik kepada Keisya Levronka di salah satu stasiun televisi. Berawal dari kritikan Ivan Gunawan yang mengatakan jika Keisya Levronka sedang tidak enak badan lebih baik lipsync.

“Keisya kamu kalau lagi enggak fit, lagi kurang enak badan, kalau nyanyi ajak dia. Dia yang nyanyi di belakang, lu lip-sync,” kata Ivan Gunawan.

Hal ini pun membuat Keisya Levronka sakit hati dan dirinya menuliskan kekecewaannya atas kritikan Ivan Gunawan di media sosial.

Ketika itu, Keisya hanya membalas Ivan dengan tawa getir. Dan beberapa jam setelahnya, Keisya mengeluhkan di Twitter bahwa dirinya sakit hati hingga ubun-ubun.

Cuitan Keisya itu pun sontak mendapat banyak respons dari penggemar. Komentar yang muncul didominasi pujian hingga dukungan bagi penyanyi 19 tahun yang dinilai begitu tegar menghadapi komentar seperti itu di atas panggung.

Tak sedikit juga netizen yang menghujat komentar Ivan Gunawan, terlebih karena cuplikan video tersebut viral di media sosial.

Atas pernyataan Ivan Gunawan itu, mendapat banyak komentar sadis dari netizen, bahkan nama dengan tagar igun menjadi trending di laman Twitter. Nama Astrid Tiar terseret sebagai MC yang ikut memeragakan yang dianggap menghina oleh netizen.

“Bacotnya si igun emang kadang gak ada rem nya , entah maksudnya becanda atau apa tp gak seharusnya kaya gitu bercanda nya,” tulis netizen.

“Kalo mau ngasih kritik yg membangun itu secara pribadi aja, kalo didepan umum sih ya gausah dijelasinlah ya, igun ini dridulu seneng bgt bikin mental orang down bagusnya emang dia ga sugar coating tapi ga smua orang bisa nerima, inituh salah jangan di normalisasi,” tulis cuitan netizen.

“Di fyp lewat langsung ke twiter nya keisya, gila sih mentalnya kuat bgt. Mulut juri2 dangdut ini pd kenapa sih. Sekelas juri idol aja gada loh yg begini. Dan disini keisya jg bukan peserta tp bintang tamu,” tulis netizen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan