Roslin Emika Sebar Foto-foto Jasad Brigadir J dalam Kantong Jenazah Biru

JABAREKSPRES.COM – Roslin Emika, yang merupakan saudara dari Brigadir J mengejutkan publik dengan unggahannya di media sosial. Dia mengunggah beberapa foto jenazah Brigadir J dalam kantong jenazah diakun Facebook miliknya.

Unggahan tersebut kembali mengaduk-aduk perasaan publik dengan tulisan mengharukan yang tertera dalam keterangan fotonya.

Kondisi jenazah Brigadir J yang tergeletak sendirian di sebuah kamar yang mirip ruang radiologi tersebut , telah terbungkus kantong jenazah berwarna biru.

Dalam postingan tersebut dituliskan bahwa foto tersebut merupakan foto jenazah Brigadir J sesaat sebelum menjalani autopsi pertama di Jakarta. Kondisi Jenazah baru saja dibawa kerumah sakit  setelah insiden baku tembak Polisi di rumah Irjen Pol Ferdy Sambo.

Sedangkan menurut keternagan keluarga, jasad Brigadir J diterima oleh pihak keluarga pada Sabtu 10 Juli dan peti jenazahnya tidak boleh untuk di buka dnegan alasan telah menalani otopsi.

Hal tersebut tentunya mengundang reaksi dari pihak keluarga Brigadir J, yang penasaran dengan kondisi jasad Brigadir J.

Dalam unggahan di akun facebook Roslin Emika tersebut, juga menuliskan beberapa alimat yang mengharukan :

Sedih nian lah kami nak, lihat kamu dibungkus kayak ini tanpa ada keluarga yang mendampingi, autopsi pertama di Jakarta.

Kami yakin Tuhan akan menolong dan bertindak.

Kami harus kuat jadi kami harus minum suplemen biar bisa melihat hasil autopsi yg kedua.

Hingga selasa sore unggahan ini ditanggapi dengan 198 komentar dan direaksi oleh 700an orang dalam 4 jam.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan