SPOILER One Piece 1055, Akan Ada Admiral yang Kalah? Siapa?

Jabarekspres.com- Salah satu topik yang tidak bisa berhenti dibicarakan oleh penggemar seri Oda akhir-akhir ini adalah spoiler One Piece Chapter 1055.

Hype untuk tambahan baru untuk seri manga ini terus tumbuh setiap detik, dan sepertinya tidak akan berhenti sampai bab ini dirilis.

Saat ini, kami masih belum memiliki spoiler yang sebenarnya, hanya petunjuk dari leaker yang telah membaca One Piece Chapter 1055.

Meskipun demikian, petunjuk ini mengarah pada peristiwa yang tidak terduga dan mungkin kontroversial yang melibatkan salah satu Laksamana yang hadir di dalam cerita.

 

One Piece Bab 1055 bisa berarti kekalahan bagi salah satu Laksamana Marinir

 

Di antara ratusan petarung kuat yang hidup di dunia One Piece, beberapa yang paling cakap dan terampil tidak diragukan lagi adalah Laksamana Marinir.

Individu yang kuat dan disiplin adalah orang-orang yang bertanggung jawab untuk memastikan hukum yang diberlakukan oleh Pemerintah Dunia diikuti.

Luffy dan teman-temannya tahu betapa kuat dan kejamnya orang-orang ini, serta betapa sulitnya untuk menjatuhkannya.

Mereka tidak hanya dilatih untuk sebagian besar hidup mereka untuk menjadi pejuang elit, mereka juga memiliki beberapa Buah Iblis paling kuat yang pernah ada, yang membuat mereka menjadi lawan yang menakutkan.

 

Baru-baru ini, di One Piece Chapter 1054, Laksamana Ryokugyu menggunakan buah tipe logianya untuk menjadi monster pohon besar yang akan menghancurkan Sarung Merah dan Yamato. Jika bukan karena Momonosuke, putri samurai dan Kaido akan berada dalam masalah besar.

 

Terlepas dari seberapa kuat orang-orang ini, mereka tetap tidak terkalahkan. Pembocor di dalam komunitas mengisyaratkan salah satu dari mereka akan dikalahkan segera setelah One Piece Chapter 1055 dirilis secara resmi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.