Tokyo Revengers 263, Spoiler dan Raw Scan, Flash Back Masa Lalu Mikey

Jabarekspres.com- Beberapa panel raw scan telah bocor di manga Tokyo Revengers 263, bab tersebut tampaknya menampilkan “kisah belakang tragis” dongeng Manjiro Sano.

Wakui telah memberikan pembacanya pandangan sekilas tentang masa lalu Mikey berkali-kali sebelumnya.

Beberapa insiden penting dari masa lalunya telah diriwayatkan melalui suara orang lain dalam seri, tetapi tidak pernah Mikey sendiri.

Sebagian pembaca selalu berargumen bahwa ada kesenjangan antara insiden yang sebenarnya dan cara insiden tersebut disajikan kepada penonton.

Terutama dalam hal asal usul bekas luka Haruchiyo. Raw scan Tokyo Revengers Bab 263 tampaknya mendukung teori ini.

Pemindaian mentah Tokyo Revengers Bab 263 menunjukkan masa kecil Mikey dengan orang tuanya dan menguraikan persahabatannya dengan Haruchiyo

Tokyo Revengers Chapter 263 rupanya berjudul Be Strong. Seperti biasa, tidak ada sinopsis yang diberikan oleh para leaker selain dari apa yang dapat dikumpulkan dari beberapa panel tanpa dialog.

Panel yang bocor dapat dibagi menjadi tiga bagian.

Bagian pertama dari pemindaian menunjukkan kilasan masa kecil Mikey dengan orang tuanya, dimulai dengan foto dirinya saat masih bayi.

Ayah Mikey terlihat untuk pertama kalinya dalam serial ini, dan banyak penggemar telah menunjukkan bahwa ia memiliki kemiripan yang mencolok dengan Takemichi.

Ibunya tampaknya berada di rumah sakit karena suatu alasan, tetapi tidak jelas apakah itu sementara atau karena sesuatu yang mematikan.

Ayah Mikey tampaknya memberi tahu dia tentang sesuatu yang sangat menyenangkan anak itu.

Bagian kedua dari pindaian berisi satu halaman dan panel yang mungkin terkait. Ini adalah pengulangan dari halaman di mana Haruchiyo menerima bekas lukanya, tapi kali ini dari sudut pandang Mikey atau Haruchiyo, bukan dari sudut pandang Senju.

Halaman itu menggambarkan Haruchiyo menangis sambil menggendong wajahnya yang berlumuran darah dan Mikey berdiri di depannya, sama seperti mereka dalam ingatan Senju. Namun, perbedaan utama di sini adalah tangan Mikey terlihat bebas dari darah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan