Bukti Baru Terungkap dari Pengakuan Vera Simanjuntak, Kekasih Brigadir J Sebut Sehari Sebelum Insiden Alm Curhat Begini

Vera diperiksa selama 6 jam dan dicecar dengan 32 pertanyaan. Kata tim kuasa hukum, Ferdy, sempat terjadi sedikit kesulitan Vera dalam mengulang memori atau mengingat ulang kenangan yang lampau-lampau

“Apalagi kondisi klien saya ini kan sempat trauma, jadi memang harus dalam posisi rileks baru bisa dilakukan pemeriksaan oleh penyidik,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, dalam prosesi penyampaian kalimat terakhir untuk almarhum Brigadir J, pada Senin 11 Juli di Sungai Bahar Muaro Jambi, Vera kekasih alm menyampaikan kalimat perpisahan.

Dengan isak tangis di depan peti jenazah yang terbuka, Vera mengenang hubungan mereka yang sudah delapan tahun terjalin.

“Tiga tahun abang di Jakarta, kita ga pernah jumpa, sekalinya jumpa…” Vera tiba-tiba menghentikan ucapnya kepada Jambi Ekspres (Group Disway.id).

Dalam kesempatan ini Vera juga mengenang hadiah kado ulang tahun yang diberikan Brigadir J untuknya berupa cincin berukir nama.

Sambil memperlihatkan jarinya di depan peti alm Brigadir J, Vera mengenang cincin itu sebagai sebuah hadiah terbaik yang pernah ia terima dari brigadir J yang jenazahnya akan diotopsi ulang Rabu 27 Juli 2022. (dis)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.