Final Kejuaraan Bergengsi Tour De France, Dimeriahkan Nobar Komunitas Sepeda Bandung

JabarEkspres.com, BANDUNG – Ajang balap sepeda nomor satu di dunia, Tour De France akan berakhir di etape ke-20 hari ini (24/7) di Perancis. Untuk memeriahkan suasana penutupan ini, Transvision mengajak komunitas sepeda di Kota Kembang mengikuti nobar (nonton bareng) di empat kafe di Bandung.

Kopiday Cafe, Wheeler’s Coffee, Bike Story, dan Workee Coffee menjadi pilihan tempat para penggemar olahraga sepeda memeriahkan euforia penutupan ajang Tour De France di tahun ini.

Transvision memfasilitasi acara nobar tersebut dengan aplikasi streaming terbaru, CubMu. Melalui aplikasi streaming tersebut, para pencinta sepeda dapat mengakses perhelatan Tour de France melalui chanel 906. Yaitu channel khusus untuk dunia sepeda yang Transvision sediakan, yakni ID Cyclist.

“Transvision, sebagai official broadcaster di Tour de France, memberikan satu promo. Kita masukan di paket basic, di chanel 906 ada tayangan live. Mengawali titik awal dengan komunitas sepeda, dan disambut luar biasa. Dari tanggal 1 Juli kita sudah adakan nobar Tour De France,” ujar Brando Tengdom, Marketing dan Sales Director Transvision.

Nobar yang telah digelar di 40 titik di 15 kota besar seluruh Indonesia itu disambut baik oleh para komunitas sepeda. Transvision juga memberikan giveaway berupa TV, smartphone, perlengkapan sepeda dan sepeda senilai total ratusan juta rupiah.

Di penghujung rangkaian acara nobar Tour De France pengumuman pemenang giveaway akan diumumkan. Brandon memilih Kota Bandung sebagai kota penutupan rangkaian acara, karena ia melihat banyak komunitas sepeda yang aktif.

“Ini ada kesinambungan karena Transvision memiliki channel khusus bagi para pencinta sepeda, yaitu ID Cyclist. Jadi, wargi Bandung selain bisa menyaksikan info terkini mengenai dunia sepeda seperti Tour De France, para pencinta sepeda juga bisa berkontribusi untuk pengisian materi di channel ID Cyclist dengan mengirimkan video kegiatannya kepada kami,” tuturnya.

Brandon menambahkan, tidak hanya warga Bandung, masyarakat di seluruh penjuru Indonesia dapat mengunggah kegiatan bersepedanya melalui channel 906 ID Cyclist dengan masukan konten ke link https://bit.ly/KOMUNITASTRANSVISION

Dengan persayaratan format landscape, format video mp4 dan format audio terpisah, terdapat sesi interview, dan durasi video minimal 5 menit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan