Varian Siluman

 

agus budiyanto

Perintahkan Susno Danuaji, Ito Sumarsono dan Napoleon untuk melakukan pengusutan, tidak sampe seminggu sudah selesai, hasilnya memuaskan.

 

Liam Then

Komentar terkait topik : Timbangan keadilan tak boleh selalu di ganduli beban. Doyong kelamaan. Kekanan atau kekiri. Lama-lama bisa jadi rusak dan tak terpakai lagi. Masih banyak yang harus di timbang. Antri. The mountain is there. The road is there. Why bicker on the crossroad. Walk the road. So we might would be there. Bickering at the crossroads Make the wind laughs Rustling the leaves giggles At me ,you and everyone else. Because the mountain is still there. Waiting. The roads still there. Laying. —-The Zen of Nonsense—

 

Jimmy Marta

Saya yakin jika single image ini sebagai karya sastra. Ini adalah ungkapan pribadi pembuatnya. Jika idenya dari pengalaman ataupun kejadian disekitarnya. Lumrah saja. Dibuat berupa audio visual oleh yogyaswara. Itu juga biasa. Bila hasil olah pikiran, perasaan, atau keyakinan sipembuat terasa penuh pesona itu jelas kelebihan nya. Banyak karya sastra seperti ini. Yg ide nya dari kejadian nyata. Dalam bentuk novel, puisi, lagu, filem, lukisan dan karikatur. Kadang diceritakan serius, kadang dibuat ditampilkan dalam sitkom. Kalau single image ini jadi viral tentu mudah dimengerti. Karena ada peristiwa yg menjadi pusat atensi. Ada rasa penasaran masarakat akan apa yg sebenarnya terjadi. Jadi banyak yg memproduksi untuk mengisi keingintahuan ini. Kita berharap kasus duren tiga ini segera terungkap kebenarannya. Agar atensi masarakat tidak diisi isu liar, cerita ngarang dan imajinasi halusinasi.

 

Aji M Yusuf

Permasalahan yang di hubung-hubungkan dengan kawin lagi itu menarik, tapi saran saja baca buku “historia de ma vie” dulu. Kalau buku ini di give away saya mau baca wes.

 

Agus Suryono

“KEBENARAN” SINGLE IMAGE DARI (KOMJEN) YOGYASMORO Kesuksesan penyidikan dan penyelidikan dari peristiwa yang RUMIT, kadang bisa terbantu dari IMAJINASI para penyidik, berdasarkan fakta awal yang minim. Selanjutnya penyidikan dilanjutkan dengan mencari fakta lain, dengan dituntun oleh fskta lain yang ditemukan kemudian, yang dicari melalui imajinasi penyidik. Bisa jadi kumpulan dari fakta tambahannya benar mendekati imajinasi, tapi bisa jadi, sama sekali beda dan tak terduga. Tanpa mengembangkan imajinasi, mungkin keberhasilan penyidik menyingkap peristiwa akan rendah. Kalau single image garapan Yogyasmoro benar, pantaslah kalau netizen memberikan pangkat kehormatan kepadanya: KOMJEN.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan