Media Experience Day with STARGAZER, Program Hyundai Manjakan Rekan Media dengan Pengalaman Ekslusif

CIKARANG–  Guna membanggun kedekatan dengan media, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan Media Experience Day with STARGAZER untuk awak media, Kamis (21/7).

Seluruh awak media yang menjadi peserta acara ini dapat melihat dan merasakan langsung salah satu produk paling ditunggu dari Hyundai yang akan diluncurkan tahun ini.

Kegiatan ini dilakukan di Proving Ground Test Track Area, Pabrik Hyundai Motor di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Hyundai STARGAZER merupakan lini MPV Hyundai dan merupakan produk keempat setelah CRETA, IONIQ 5, dan Santa FE yang akan diluncurkan dan diproduksi langsung di pabrik Hyundai di Indonesia.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan, setelah CRETA, IONIQ 5, dan Santa FE yang resmi diproduksi di pabrik Hyundai Motor, kami akan melanjutkan komitmen Hyundai sebagai customer-centric brand melalui Hyundai STARGAZER.

Produk terbaru ini menjadi jawaban dari gaya hidup masyarakat yang aktif dan dinamis serta telah didesain untuk menyesuaikan karakteristik serta kebutuhan masyarakat Indonesia. Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang positif untuk STARGAZER dari para pelanggan di Indonesia.

Tampilan mengesankan dengan berbagai fitur terkini hyundai STARGAZER menyapa para peserta sesampainya di pabrik Hyundai, dan peserta akan menggunakan produk ini untuk rangkaian kegiatan yang telah disiapkan.

Dengan mengandalkan Horizontal DRL, tampilan depan STARGAZER semakin terlihat memikat dan ekspresif.

Lampu Horizontal DRL ini juga dijadikan sebagai penanda bahwa mobil ini diluncurkan pertama kali di Indonesia, sebagai sebuah negara yang terletak di garis Khatulistiwa.

Dari sisi belakang, Hyundai menyematkan Distinctive H Rear Lamp, desain lampu belakang berbentuk huruf H yang memungkinkan STARGAZER mudah dikenali sebagai produk Hyundai meski tampak dari kejauhan.

Selain itu, lampu berbentuk H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Timur hingga ke Barat.

Desain tersebut menunjukan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional.

Saat memasuki kabin, peserta juga dimanjakan dengan posisi headroom yang sangat lega di baris pertama, kedua, dan ketiga.

Tinggalkan Balasan