5 Momen Penting Adegan Why Her yang Tak Terlupakan, Malam ini Tamat

JABAREKSPRES.COM – Serial Drama Korea (drakor) Why Her? sudah masuk tayangan akhir. Nanti malam (23/7) adalah jadwal penayangan episode 16 yang merupakan episode terakhir.

Drama roman misteri Why Her memasang pasangan Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae seorang pengacara terkenal dan Hwang In Yeop berperan sebagai mahasiswa hukum bernama Gong Chan.

Untuk menuju klimaksnya malam nanti, ada baiknya simak kembali beberapa bagian episodenya yang menguras perasaan, di mana fakta-faktanya dilansir dari Soompi dan sumber lainnya.

Berikut bebebrapa adegan yang menjaid momen penting tak terlupakan dalam drama Why Her.

1. Oh Soo Jae Terlibat Insiden Misterius

Pada episode pertama yang sangat membekas di ingatan, Oh Soo Jae yang baru akan mencapai puncak kesuksesan dengan menjadi pengacara perwakilan wanita pertama di TK Law Firm tiba-tiba terpuruk karena sebuah insiden misterius.

Oh Soo Jae yang biasanya tenang dan sinis mendadak terbelalak ketakutan dengan busana putihnya yang berlumuran darah.

2. Pertemuan Oh Soo Jae dan Gong Chan di Kampus

Karena kejadian misterius di episode pertama, Oh Soo Jae disingkirkan dari tahtanya di TK Law Firm dan berakhir di Seojung University Law School sebagai profesor. Di sana, dia kembali bertemu dengan Gong Chan yang dulunya bernama Kim Dong Gu.

Oh Soo Jae tidak mengenali remaja laki-laki yang dulu pernah dibela olehnya di pengadilan karena suatu kasus. Namun, Gong Chan mengenali Oh Soo Jae yang mengubah hidupnya. Gong Chan blak-blakan bilang ke profesornya itu kalau dia menyukainya.

3. Oh Soo Jae Masuk Penjara

Oh Soo Jae ditangkap atas tuduhan membunuh Park So Young (Hong Ji Yoon) dan difitnah telah bersekongkol dalam usaha Hong Seok Pal (Lee Chul Min) mengakhiri hidup.

Pasalnya, dia kebetulan berada di lokasi kematian Park So Young pada episode pertama. Oh Soo Jae juga adalah orang terakhir yang ditelpon Hong Seok Pal saat berusaha menyelidiki kematian Park So Young.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.