5 Momen Penting Adegan Why Her yang Tak Terlupakan, Malam ini Tamat

Oh Soo Jae dituduh sebagai penjahat setelah mencoba mengungkap kebenaran di balik kematian Park So Young. Nasibnya berubah dalam semalam karena dia mendadak masuk penjara. Namun, bukan Oh Soo Jae namanya kalau tinggal diam.

Penjara justru membuatnya bangkit dan dia langsung memburu pelaku sebenarnya yang bertanggung jawab atas kekacauan ini.

4. Oh Soo Jae Tahu Kalau Gong Chan adalah Kim Dong Gu

Oh Soo Jae akhirnya mengetahui identitas asli Gong Chan setelah melihat catatan masa lalunya. Gong Chan sebenarnya adalah Kim Dong Gu, orang yang dituduh melakukan pembunuhan terhadap saudara tirinya namun terbukti tidak bersalah.

Oh Soo Jae jelas syok mengetahui kalau Gong Chan adalah orang yang sama yang dibela olehnya di masa lalu sebagai pengacara. Kasus pembunuhan adik tiri Gong Chan, yaitu Jeon Na Jung (Hwang Ji Ah) ini akan menyeret orang-orang kalangan atas dan akan mengubah hubungannya dengan Oh Soo Jae kedepannya.

5. Momen Oh Soo Jae dan Putrinya yang Memilukan

Episode 13 dan 14 minggu lalu benar-benar memilukan bagi hidup Oh Soo Jae. Oh Soo Jae benar-benar syok dan terpuruk saat Choi Tae Guk (Heo Joon Ho), CEO TK Law Firm, mengungkap kalau Jae Yi (Han Joo Hyun) adalah putrinya.

Soo Jae dulu pernah berhubungan dengan putra pertama Choi Tae Guk, Choi Joo Wan (Ji Seung Hyun) karena iming-iming akan dinikahi. Anak yang dulu disangkanya sudah meninggal saat dilahirkan, namun ternyata masih hidup dan fakta itu disembunyikan darinya bertahun-tahun.

Tragisnya, belum lama tahu kalau Jae Yi adalah putrinya, Oh Soo Jae harus merasakan kehilangan lagi karena Jae Yi meninggal karena kecelakaan.

Kebenaran demi kebenaran akan satu per satu terungkap di episode terakhir nanti karena Oh Soo Jae siap untuk membalas dendam. Lalu, bagaimanakah akhir kisah Oh Soo Jae, Gong Chan, Choi Tae Guk dan lainnya di Why Her?

Itu dia beberapa adegan tak terlupakan dalam Why Her? yang akan segera tamat malam nanti. Untuk menyaksikan Episode terakhir bisa nonton dramanya di SBS atau Viu!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.