Link Nonton In The Soop Friendcation Sub Indo Gratis, V BTS Nangis!

Jabarekspres.com – Acara reality show (televisi realitas) ‘In The Soop: Friendcation’ episode 1 akan tayang hari ini, Jumat, 22 Juli 2022 di Disney+ HotStars. Menyambut penayangannya, HYBE Labels membagian preview dan teaser ‘In The Soop: Friendcation’ episode 1 yang akan dilakoni V BTS dann Wooga Squad.

Reality show ini dibintangi artis papan atas Korea Selatan seperti, Pak Seo-joon, Peakboy, Choi Woo-shik, Park Hyung-sik, dan V BTS.

Berkisah keseruan lima sahabat yang berlibur bersama dan meluangkan waktu di tengah kesibukan masing-masing dan datang dari latar belakang berbeda.

Dalam preview episode 1 ‘In The Soop: Friendcation’, terdapat cuplikan tayangan mengharukan saat V BTS terlihat menangis saat liburan bersama Wooga Squad.

Para anggota Wooga Squad, Park Seo-joon, Choi Woo-shik, Park Hyung-sik, dan Peakboy terkejut melihat kondisi V BTS. Rupanya V BTS menangis karena ia sangat merindukan liburan bareng keenam anggota BTS lainnya pada tahun lalu.

Tangis V BTS itu pecah berawal saat mereka berbaring bersama sambil melakukan cerita.

Berdasarkan jadwal tayang, reality show ini akan tayang pada pukul 9 PM KST di Korea Selatan dan di Disney Plus pukul 11 PM KST. Di Disney Plus Indonesia, reality show yang dibintangi lima aktor Korea Selatan ini akan tayang pukul 21.00 WIB.

Bagi yang tak ingin ketinggalan reality show satu ini, berikut informasi jadwal tayang di Indonesia hingga akses link nonton sub Indo.

Jika ingin menonton keseruan lima bintang Korea Selatan berlibbur bersama, saksikan episode ‘In The Soop: Friendcation’ hari ini, Jumat, 22 Juli 2022.

KLIK DISINI (JTBC)

KLIK DISINI (Disney+ HotsStars)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan