Film One Piece Red Akan Segera Tayang! Ini Trailernya

Jabarekspres.com- Sejak diumumkan pada musim gugur 2021, para penggemar telah menantikan film One Piece Red. Film ini akan dirilis musim panas ini pada 6 Agustus 2022 di Jepang di Indonesia sendiri akan ditayangkan pada September nanti.

Ternyata Shanks merawat seorang anak bernama Uta. Dia sebelumnya ditampilkan dalam materi tambahan untuk film ini. Fans sudah tahu bahwa Shanks akan memainkan peran utama. Dengan mengatakan itu, ini adalah pergantian peristiwa yang sangat menarik.

Fans pertama kali melihat trailer film One Piece Red pada November 2021. Shanks tampil menonjol bersama karakter wanita yang sangat misterius.

Sudah lama, tetapi penggemar sekarang dapat melihat trailer kedua. Meskipun durasinya pendek, ada banyak hal yang perlu didiskusikan dengan peristiwa baru-baru ini.

Ini bisa dibilang akan menjadi poin pembicaraan utama dari keseluruhan film ini. Selama beberapa tahun, penggemar berspekulasi bahwa Shanks memiliki anak dengan Makino. Apakah itu benar atau tidak, ternyata dia memang memiliki seorang putri.

Meskipun spekulasi merajalela, Uta mungkin bukan karakter jahat. Luffy sepertinya tidak senang dengan Shanks di trailer baru-baru ini. Yang terakhir tidak digambarkan dalam cahaya yang paling menyanjung karena dia rela menyerahkan putrinya. Namun, rincian situasi sebagian besar masih belum diketahui.

Pertanyaannya tetap apakah ini akan menjadi kanon untuk cerita utama atau tidak. Perlu dicatat bahwa Eiichiro Oda sangat terlibat dalam film ini. Yang sebelumnya juga berisi beberapa informasi yang sangat penting, bahkan jika itu belum tentu kanon. One Piece Stampede memiliki terjemahan resmi dari Laugh Tale.

 

Bajak laut dan marinir akan hadir di festival musik

One Piece Red akan berlangsung di festival musik di pulau tertentu. Menurut trailer terbaru, beberapa perompak dan marinir akan mengunjungi tempat itu. Trafalgar Law dan krunya akan berada di sana, bersama dengan Bartolomeo. Sementara itu, Koby dan Helmeppo tampaknya sedang menyelidiki di bawah perintah Sakazuki.

Menariknya, Eustass Kid belum terlihat, mengingat One Piece Red memiliki tema musik yang kuat. Akan terasa sangat aneh jika dia tidak memiliki peran dalam film ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan