One Piece Red Kapan Tayang? Akan Mengungkap Masa Lalu Shanks

Jabarekspres.com- Dengan waktu kurang dari sebulan sebelum dirilis di Jepang, para penggemar tidak sabar untuk menantikan One Piece Red yang menarik.

Film ini tidak hanya akan dibintangi salah satu karakter yakni, Shanks. Tetapi juga akan menjadi debut putri rahasianya, penyanyi Uta.

Kita tahu film ini akan berisi informasi tentang masa lalu Shank, seperti yang diungkapkan oleh trailer yang menyajikan kilas balik ke masa kecil Luffy dan Uta.

Meskipun demikian, banyak penggemar yang skeptis tentang hal ini, mengingat sebagian besar film One Piece tidak sesuai dengan cerita utama.

Namun, ini semua bisa berubah berkat pesan dari pencipta manga, Eiichiro Oda yang berbakat. Lanjutkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang dikatakan artis pujaan ini tentang One Piece Film: Red dan hubungannya dengan manga aslinya.

Masa lalu kanon Shanks mungkin terungkap di One Piece Film: Red yang akan datang

One Piece Film: Red akan menandai penampilan pertama Uta, putri rahasia Shank dan salah satu idola paling populer di alam semesta One Piece. Film ini akan berlangsung selama konser besar pertama Uta di pulau Elegia.

Tidak banyak informasi lebih lanjut tentang plot film kecuali implikasi bahwa peristiwa tragis terjadi di Elegia di masa lalu. Uta bertekad untuk membuat para penggemarnya melupakan rasa sakit di masa lalu.

Sementara sebagian besar film mungkin akan berlangsung selama waktu ini, ada juga beberapa adegan di trailer yang menunjukkan masa kecil Luffy dan Uta.

Salah satu contoh paling menonjol menunjukkan anak-anak kecil bermain di tempat yang tampak seperti Desa Foosha dengan Pasukan Merah Shanks di kejauhan.

Fans sangat senang setelah mengetahui bahwa Luffy dan Uta memiliki masa lalu bersama. Jika film akan mengeksplorasi konsep itu lebih jauh, itu berarti masa lalu Shanks juga akan dieksplorasi, mengingat kemungkinan besar dia merawat mereka sebagai anak-anak.

 

Kaisar Laut berambut merah tetap menjadi misteri di dalam waralaba untuk waktu yang lama, jadi penggemar sangat gembira mengetahui bahwa mereka dapat mempelajari lebih lanjut tentang bajak laut yang luar biasa ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.