Pria di Bogor Cekik Istri Hingga Tewas Usai Pergoki Perselingkuhan

Editor:

BOGOR – Pria berinisial J (26) asal Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, ditangkap polisi setelah tega menghabisi nyawa sang istri. Alasan J membunuh sang istri diduga dilatarbelakangi oleh perselingkuhan.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo D. C Tarigan mengatakan kasus ini bermula dari temuan mayat perempuan berinisial M (22) pada Minggu (17/7). Dari laporan itu, polisi langsung melakukan penyelidikan.

“Berbekal dari informasi tersebut, Unit Reskrim Polsek Cigudeg dan Satreskrim Polres Bogor melakukan olah TKP. Dari olah TKP, kami melakukan penyelidikan dan berhasil mengungkap identitas dan mengetahui keberadaan pelaku,” terang Siswo di Polres Bogor, Cibinong, Rabu (20/7).

Pelaku tak lain adalah suami korban yakni J. Polisi yang mengetahui keberadaannya menangkap pelaku di wilayah Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

“Kami melakukan penangkapan terhadap pelaku pada hari Selasa (19/7) di daerah Kabupaten Brebes. Identitas pelaku itu saudara J dari pengakuan pelaku memang benar telah menghilangkan nyawa korban M yang mana pelaku dan korban suami istri,” katanya.

Kepada polisi, J mengaku nekat menghabisi nyawa istrinya karena perselingkuhan. Ditambah, terdapat perkataan korban kepada pelaku yang membuatnya sakit hati dan gelap mata hingga nekat membunuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.