Pria di Bogor Cekik Istri Hingga Tewas Usai Pergoki Perselingkuhan

Editor:

“Pelaku melakukan tindak pidana tersebut dikarenakan pelaku merasa tidak terima dengan perkataan korban. Kemudian juga diketahui korban ini sudah beberapa kali berselingkuh dengan orang lain. Oleh karena itu, muncul niatan dari pelaku untuk merampas nyawa korban,” katanya.

Aksi pembunuhan dilakukan pelaku usai terlibat cekcok dengah istrinya yang baru saja diantar pulang oleh laki-laki lain menggunakan motor sekira pukul 01.00 WIB. Di situ, pelaku menampar korban hingga tak sadarkan diri dan dilanjutkan dengan membekap mulutnya.

“Sempat waktu itu mengangkat tubuh korban kurang lebih 100 meter membawa ke sebuah saung. Ketika di saung tersebut, pelaku masih melihat bahwa korban ini masih bergerak, masih hidup. Karena memang pelaku sudah emosional, muncul untuk menghilangkan nyawa korban. Dia membekap mulut korban, kemudian mencekik untuk memastikan korban benar-benar meninggal,” paparnya.

Setelah meninggal dunia, pelaku membuang pakaian dan membuang celana korban. Hal tersebut sengaja dilakukan oleh pelaku untuk mengelabui seolah kematian istrinya karena korban pemerkosaan.

“Pelaku sendiri kami kenakan dengan Pasal 338 KUHP dengan pidana penjara maksimal 15 tahun,” tuturnya. (bbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.