Mengharukan, Balita Selamat dalam Kecelakaan Maut Cibubur, Kedua Orang Tua Tewas

Editor:

BEKASI – Ada cerita memilukan di balik kecelakaan maut yang melibatkan truk Pertamina dengan belasan kendaraan lain di Jalan Alternatif Cibubur, Kota Bekasi, Senin, (18/7).

Tersisa kisah haru bocah berumur 4 tahun yang selamat dari kecelakaan maut  di Cibubur itu berinisial MJ. Balita tersebut selamat usai dilempar oleh ibunya sendiri.

Kedua orang tuanya meninggal dunia pada saat tragedi maut itu.

Cerita penyelamatan ini diungkap oleh seorang wanita bernama Resti Lukman, 20 tahun, yang ikut membawa si bocah ke rumah sakit. Dia bercerita bocah 4 tahun itu diselamatkan oleh ibunya.

“Benar (diselamatkan ibunya), itu sempat saya tahan. Banyak orang yang ngaku itu pihak keluarganya, saya nggak nyerahkan kemarin,” kata Resti di sekitar lokasi kecelakaan maut, Rabu, (20/7).

Dia mengungkapkan, kedua orangtua bocah tersebut meninggal dunia. Sebelum meninggal, si ibu sempat melempar bocah itu terlebih dahulu agar selamat.

“Saya tanyakan kepada beberapa warga sekitar dan juga satpam yang berjaga di Suzuki, sebelum meninggal dunia orang tuanya ngelempar sampai sejauh 10 meter,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.