Cara Melihat Hantu dengan Permainan Berikut, Berani Coba?

Jabarekspres.com – Sebagian orang pasti penasaran dunia lain itu ada atau tidak sehingga beberapa mencoba mencari tahu dengan melakukan ritual untuk melihat hantu.

Biasanya di film untuk melihat hantu menggunakan papan ouija atau boneka jelangkung sebagai medianya. Namun ternyata ada lima cara lain untuk membuat ‘mereka’ menemui Anda.

1. Dry Bones

Walaupun namanya mengandung kata ‘Bones’, namun nyatanya tidak perlu menyiapkan tulang belulang untuk mencoba ritual ini. Sebab dalam permainan Dry Bones, Anda hanya perlu menyiapkan kamar mandi yang memiliki cermin, lilin, dan korek api.

Pertama pastikan seluruh jendela serta pintu tertutup rapat, kemudian matikan seluruh cahaya di rumah, seperti lampu, TV, komputer, maupun Smartphone.

Lalu tepat pukul 00.01, bawalah lilin menyala ke kamar mandi dan berkacalah sambil berkata “Saya sadar akan kehadiranmu, dan menyambutmu ke dalam rumah.”

Selanjutnya lari ke ruangan paling besar di rumah dan bersembunyilah hingga pukul 03.00. Selama bersembunyi jangan melakukan gerakan tiba-tiba atau berisik, agar ‘dia’ tidak berhasil menemukan Anda.

Sebab jika dia yang Anda panggil menemukan Anda, katanya seseorang yang kalah dalam permainan ini akan mendapatkan konsekuensinya seperti kehilangan akal sehat, atau bahkan mati mengenaskan.

Namun apabila hingga pukul 03.00 dan ‘dia’ tidak berhasil menemukan Anda, maka artinya Anda sudah menang dan akan mendapatkan hadiah yang Anda inginkan esok paginya.

Sebelum itu jangan lupa untuk mengusirnya, katakan “Terimakasih sudah bermain, kamu bisa pergi sekarang dan aku sudah tidak menyambutmu lagi.”

2. Closet Game

Seperti namanya, permainan memanggil hantu ini dilakukan di dalam lemari pakaian. Sebelum mencobanya pastikan dulu lemari Anda muat untuk dimasuki. Jangan sampai malah roboh, karena tidak kuat menahan berat badan.

Cara bermainnya, cukup matikan seluruh lampu di dalam kamar. Selanjutnya masuk dalam lemari dengan membawa korek api, lalu setelah 5 menit katakan “show me the light or leave me in darkness.”

Apabila mendengar hembusan di telingamu atau suara bisikan, segera nyalakan korek api dan keluar dari lemari. Ingat, jangan menoleh ke belakang kalau tak ingin melihat makhluk mengerikan!Dikatakan, permainan ini akan membuat makhluk halus yang Anda panggil akan mendiami lemari pakaian Anda selamanya. Siap untuk mencobanya?

3. Daruma San

Daruma San merupakan permainan memanggil hantu yang berasal dari Jepang. Cara bermainnya hanya perlu mandi seperti biasa di dalam bathup atau bak mandi, kemudian duduklah sambil menghadap ke arah keran, selanjutnya tutup matamu dan mulailah mencuci rambut.

Sambil mencuci rambut Anda bisa mengulangi kata-kata “Daruma San Fell Down” tak lama setelahnya akan muncul bayangan seorang wanita jatuh dan salah satu matanya berlubang karena menghantam keran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.