Cara Melihat Hantu dengan Permainan Berikut, Berani Coba?

3. Daruma San

Daruma San merupakan permainan memanggil hantu yang berasal dari Jepang. Cara bermainnya hanya perlu mandi seperti biasa di dalam bathup atau bak mandi, kemudian duduklah sambil menghadap ke arah keran, selanjutnya tutup matamu dan mulailah mencuci rambut.

Sambil mencuci rambut Anda bisa mengulangi kata-kata “Daruma San Fell Down” tak lama setelahnya akan muncul bayangan seorang wanita jatuh dan salah satu matanya berlubang karena menghantam keran.

Saat itu Anda bisa tanyakan kepadanya “Kenapa kamu bisa terjatuh di bak mandi?”, tanpa perlu mendengar jawabannya langsung keluar dari kamar mandi dan pergilah tidur.

Pagi harinya Anda akan merasakan bahwa hantu wanita tersebut sedang mengikuti. Bahkan bila beruntung bisa melihat langsung wajahnya yang berdarah-darah dari balik bahu kanan Anda.

Nah jika ingin dia berhenti mengikutiAnda sambil mengayunkan lengan membuat gerakan memotong, teriakan kata “Kitta!” yang berarti “Aku membebaskanmu!”. Namun bila Anda tidak melakukan dengan benar, hantu wanita tersebut akan terus muncul dalam mimpi.

4. Baby Bule

Baby Blue adalah ritual memanggil hantu anak bayi. Cara bermainnya cukup mudah, hanya perlu pergi ke kamar mandi, kemudian dalam keadaan gelap tataplah kaca dan buat posisi tangan seperti sedang menggendong bayi sambil berkata “Baby Blue” sebanyak 13 kali.

Jika Anda merasakan “ada sesuatu” ditangan, artinya rtiual memanggil Baby Blue berhasil!

Katanya, semakin lama menggendong Baby Blue dia akan semakin besar dan bisa melukai orang yang melakukan ritual ini. Namun ada juga yang berkata bahwa akan muncul seorang wanita yang dipercayai sebagai Bloody Mary dan meminta untuk mengembalikan anaknya.

Wah serem! Jadi kalau tidak mau sampai terluka, jangan lupa untuk segera membuang Baby Blue ke dalam kloset lalu menyiramnya.

5. Elevator Game

Elevator Game merupakan permainan yang berasal dari Korea. Dalam permainan ini tidak hanya memanggil hantu, tapi juga pergi ke dunia lain!

Cara bermainnya carilah sebuah gedung yang memiliki tinggi minimal 10 lantai, kemudian saat malam hari dan keadaan sepi masuk ke dalam lift. Saat di dalam lift, pergilah secara berurutan ke lantai 4 – 2 – 6 – 2 – 10 – 5.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan