Didukung penuh oleh Ridwan Kamil dalam Kegiatannya, IWO Jabar Akan Wujudkan Indonesia Juara

JabarEkspres.com, BANDUNG – Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jawa Barat baru saja menggelar pelantikan pengurus baru di tingkat wilayah atau biasa disebut DPW.

Menurut ketua Panitia pelantikan IWO Jabar, Hotmanpane, kegiatan tersebut juga selain didukung oleh organisasi Gerakan Indonesia Juara (GNIJ), bahkan didukung penuh juga oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

“Kami sangat didukung dari awal persiapan dan pelaksanaan hari ini, dan kami akan saling bersinergi dan saling support sehingga kami selaras dengan slogan Indonesia juara,” katanya susai menggelar pelantikan pengurus DPW IWO Jabar, di Hotel Grand Preanger, Kota Bandung, Rabu (20/7).

Bahkan hadirnya dukungan dari orang nomor satu di Jawa barat ini, Hotman mengatakan bahwa sosok Ridwan Kamil dinilai sangat peduli dan empati terhadap keberlangsungan media online.

Sehingga melalui gerakan Indonesia Juara, ia mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan dukungan secara penuh apa yang digagas oleh GNIJ dalam mewujudkan Indonesia Juara.

“GNIJ adalah organisasi yang melembagakan gagasan dan pemikiran Ridwan Kamil untuk mewujudkan Indonesia Juara, sudah tersebar di 34 provinsi se-Indonesia. Maka kami akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang disampaikan oleh GNIJ dalam mewujudkan Indonesia juara,” imbuhnya

Sementara, menurut pengurus GNIJ, Pepen, dengan adanya kerjasama dengan IWO Jabar ini berharap dapat kembali mempublikasikan prestasi-prestasi yang digagas oleh Ridwan Kamil untuk Jawa barat.

Sebab kata dia, hingga saat ini publikasi tersebut dinilai telah menghilang bahkan tidak muncul ke permukaan. ” Kalau kita tahu di Indonesia ini beliau merupakan yang terbaik kalau secara program kerja. Sehingga dengan adanya kerjasama ini kami berharap IWO Jawa Barat dapat mempublikasikan kembali prestasi-prestasi dari bapak Ridwan Kamil,” pungkasnya. (San)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan