Pelatih Fisik Persib Ungkap Kondisi Para Pemain Jelang Kontra Bhayangkara Fc

Editor:

“Setiap pelatih fisik hingga pelatih (utama) akan berusaha me-maintenance timnya agar ada di 80 persen sampai selesai (kompetisi), karena sisanya bisa jadi motivasi pemain apabila penonton banyak, ketika bertemu tim lawan, ketika tujuan kita ingin ada di atas. itu akan dengan sendirinya berlipat-lipat,” imbuhnya.

Sementara menurut salah seorang pemain Persib Bandung, Rachmat Irianto mengaku bahwa rekan setimnya saat ini dalam kondisi yang sangat baik jelang laga perdana kontra Bhayangkara di liga 1 Indonesia.

Bahkan sosok yang berperan sebagai pemain bertahan ini mengatakan bahwa pelatih Roberto Rene Albert telah merencanakan strategi yang baik.

“Jelas kami mempersiapkan dengan baik dan merencanakan dengan baik. Apa yang dibilang coach Robert kita akan lakukan di dalam pertandingan nanti,” kata Rachmat di tempat yang sama.

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa rekan-rekannya juga sudah mengantisipasi jika terjadi serangan bertubi-tubi dari tim Bhayangkara Fc.

“Bhayangkara tim bagus dengan komposisi pemain yang baik. Tapi kita tidak boleh lengah, harus serius. Karena pertandingan pertama sangat menentukan untuk ke depannya,” pungkasnya.

(San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *