Link Nonton Made In Abyss Season 2 Eps 3 Full, Sub Indo Gratis

Jabarekspres.com- Episode ketiga anime Made in Abyss Season 2 adalah tentang petualangan Riko dan gengnya, sebuah penggambaran yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar. Berikut adalah link nonton Made in Abyss Season 2 episode 3.

 

Dibuat di Abyss Musim 2, The Golden City of the Scorching Sun akhirnya dimulai dengan Riko, Reg, dan Nanachi menjelajahi lapisan keenam Abyss. Meskipun awalnya damai dan tenang, lapisan keenam akhirnya mulai menunjukkan kengerian, dianggap hanya puncak gunung es.

 

Kapan Made in Abyss Season 2 Episode 3 akan dirilis?

 

Made in Abyss Season 2, The Golden City of the Scorching Sun, Episode 3 akan dirilis pada 20 Juli 2022, pukul 10:30 JST.

Musim 2 tidak tersedia di platform streaming populer seperti Netflix, Hulu, atau Amazon Prime. Namun, penggemar dapat menonton episode terbaru secara eksklusif di HiDive dengan langganan berbayar.

HiDive saat ini menawarkan dua paket keanggotaan, $ 4,99 per bulan atau $ 47,99 per tahun. Keanggotaan juga menawarkan uji coba gratis selama 14 hari.

Para penggemar di kawasan Asia juga dapat menyaksikan episode terbaru Made in Abyss Season 2 di channel YouTube Muse Asia.

 

Waktu rilis episode tercantum di bawah ini, bersama dengan zona waktu yang berbeda:

 

Waktu Pasifik: 07:30 PDT

Waktu Tengah: 09:30 CDTE

Waktu timur: 10:30 ED

Waktu Inggris: 15:30 BST

Waktu India: 20:00 IST

Waktu Eropa: 13:00 CEST

Waktu Australia: 20:30 ACDT

Filipina waktu: 19:00 PHT

Waktu Jepang: 22:30 JST

 

Rekap  Season 2 Episode 2

 

Lapisan keenam memang mempesona untuk dilihat, tetapi akhirnya, sisi keras lapisan itu tersingkap ketika Riko akan jatuh ke dalam lubang yang dalam. Namun, Reg dan lengannya yang terulur menyelamatkan Riko, dan bersama dengan Nanachi, mereka menjadi berhati-hati.

 

Mereka segera berpapasan dengan Turbibid Dragon yang besar dan beberapa Mizoujacks, dua dari binatang misterius yang diidentifikasi yang hanya dapat ditemukan di lapisan keenam Abyss. Riko menjelaskan sedikit tentang Mizoujacks tentang bagaimana telur mereka dinyatakan lezat oleh bestiary.

 

Saat mengambil telur, geng melihat gelembung lava raksasa meletus di sekitar lubang panas bumi. Ini menciptakan hujan lahar yang merusak, namun, Riko, Reg, dan Nanachi entah bagaimana berhasil melarikan diri. Setelah telur dimasak, isinya masih bergerak di dalam, membuat hidangan terlihat tidak menarik.

Tinggalkan Balasan