LINK NONTON Drakor Eve Episode 15 Full Sub Indo, Gratis dan Legal

Jabarekspres.com- Drama Korea berjudul Eve sudah memasuki episode ke-15, bagi kamu yang ingin menonton dan medownloadnya. Berikut link drakor eve episode 15 beserta sinopsisnya.

Drama ini memasuki episode menjelang akhir. sehingga para fans drakor penasaran akan kelanjutan cerita dari drama Korea Eve ini.

Drama ini akan tayang pada tanggal 20 Juli mendatng. Sebelum itu maka simaklah terlebih dahulu bocoran cerita dari drama ini.

Drama yang diperankan oleh Seo Ye Ji ini nantinya akan menceritakan tentang Kang Yoon Kyum yang akan mewariskan sahan LY Group.

Drama yang sedang banyak ditonton oleh masyarakat ini menceritakan tentang aksi balas dendam seorang wanita bernama Lee Ra El yang melakukan gugatan sekitar $1,7 miliar.

Gugatan Ra El yang fantastis ini mengejutkan seluruh masyarakat.Tanpa diketahui oleh publik, ternyata gugatan ini telah direncanakan selama 13 tahun.

Ia ingin balas dendam atas kematian ayahnya di masa lalu kepda keluaga LY Group yakni Han So Ra, Han Pan Ro dan Kang Yoon Kyum.

Nah di episode sebelumnya, yaknipada episode 14 diceritakan Kang Yoon Kyum sudah mengetahui semua rencana dari Ra El dan cerita kasus penganiyaan Jang Moon Hee.

Ra El pun telah membawa polisi untuk memeriksa kediaman Han Pan Ro, namun hasilnya nihil. Karena Han Pan Ro menyembunyikan ibu palsu Ra El di penjara bawah tanah.

Belum sempat ditemukan, akhirnya Jang Moon Hee meninggal akibat hantaman batu besar di kepalanya yang dilakukan oleh Han Pan Ro.

Bocoran Episode 15

pada episode 15 akan menceritakan Lee Ra El dan Kang Yoon Kyum berada di hadapan wartawan, banyak pertanyaan yang dilontarkan kepada wartawan untuk mereka berdua, hubungan keduanya.

Lalu Kang Yoon Kyum menanyakan lagi bagaimana perasaan Ra El kepadanya selama ini. Tetapi di sini Ra El tidak mau menjawabnya.

Lalu untuk membuktikan rasa cintanya kepada Ra El, Kang Yoon Kyum merencanakan untuk mewariskan saham serta wewenang perusahaan LY Grupkepada Ra El.

Sesuai rencananya Ra El menduga Han So Ra akan dijadikan sebagai kambing hitam atas kasus pembunuhan yang terjadi dimasa lalu ataupun yang telah terjadi pada ibu palsunya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan