Kelebihan dan Kekurangan GB WhatsApp yang Perlu Diketahui

Jabarekspres.com – Kelebihan dan kekurangan GB WhatsApp perlu diketahui bagi mereka yang ingin coba-coba memakai aplikasi itu.

Meski popularitas GB WhatsApp sudah cukup lama, namun banyak orang yang tidak begitu paham. Banyak sekali muncul pertanyaan yang mungkin belum terjawab.

Misalnya, apa kelebihan GB WhatsApp? Mengapa orang mau memakai GB WhatsApp? Apa kekurangan GB WhatsApp ? Dan masih banyak lagi.

WhatsApp GB adalah clone messenger app atau versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp. Aplikasi GB WhatsApp non-resmi atau ilegal. Artinya, aplikasi ini tidak dibuat oleh WhatsApp dan tak tersedia di toko aplikasi seperti Google Play Store.

Varian aplikasi kloning WhatsApp ini beragam sekali. Ada FMWhatsApp OGWHatsApp, Aero WhatsApp, dan lainnya.

GB WhatsApp digunakan karena memiliki fitur-fitur yang tidak tersedia di aplikasi WhatsApp biasa. Misalnya, mengirim broadcast messages ke lebih dari 600 orang sekaligus (WhatsApp biasa hanya 250), mengunggah Stories tak terbatas, membagikan video hingga 16 GB, melihat status dan pesan yang sudah dihapus, dan lainnya.

Fungsi-fungsi tersebut dibutuhkan oleh orang-orang tertantu. Misalnya penjual barang secara online, buzzer media sosial, orang yang ingin stalking atau mengikuti orang tertentu, dan lainnya.

GB WhatsApp tersedia di beragam situs internet non resmi dalam bentuk APK (Android Application Pack) yang harus diinstal secara manual.

Lalu apa keuntungan dari memakai GB WhatsApp Ini?

1. Membaca pesan yang sudah dihapus.

2. Memiliki pilihan banyak tema, statis ataupun bergerak.

3. Kemampuan mengunci aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 komentar