Daftar Film Bioskop yang Tayang Bulan Juli 2022

Jabarekspres.com – Berikut ini daftar film bioskop Indonesia pada bulan Juli 2022 lengkap jadwal tayang, ada Hantu Pohon Pisang hingga Between Us.

Pada praktiknya film bioskop bulan Juli 2022 yang dijadwalkan segera tayang terdiri dari beragam genre.

Selain horor, daftar film bioskop yang akan tayang pada bulan Juli 2022 ini juga terdapat genre lainnya seperti romansa hingga komedi.

Inilah daftar film bioskop bulan Juli 2022 yang segera rilis lengkap jadwal tayang resminya.

• Ivanna

Film produksi  MD Pictures dan Pichouse Films, ini dibintangi Caitlin Halderman, Jovarel Callum, Junior Roberts, Shandy William, Taskya Namya serta Sonia Alysaa.

Dengan sutradara Kimo Stamboel, film horor Ivanna dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 14 Juli 2022.

• Perjalanan Pertama

Dengan genre roman, film Perjalanan Cinta produksi Mahakarya Pictures dan D’ Ayu Pictures disutradarai Arief Malinmudo.

Di samping itu film yang dibintangi Muzakki Ramdhan, Ahmad Tarmimi Siregar, Adinda Thomas, Randy Pangalila serta Gilang Dirja juga dijadwalkan tayang di Bioskop Indonesia pada 14 Juli 2022.

• Ghost Writer 2

Dengan sutradara Muhadkly Acho, film genre horor Gost Writer 2  ini dijadwalkan segera tayang di bioskop Indonesia pada 21 Juli 2022.

• Between Us

Film yang dibintangi Maizura, Rizcky de Keizer, Juryanti Chonding, Syahriar Tato, Hikmah B serta Mamak Ramlah ialah produksi Idnesian dan Bamboe Films yang akan tayang di bioskop pada 21 Juli 2022.

• The Sacred Riana 2: Bloody Mary

Bergenre horor, film yang disutradarai Billy Christian dan dibintangi Riana Antoinette serta Aura Kaish segera tayang di bioskop Indonesia pada 28 Juli 2022.

• Hantu Pohon Pisang

Diproduksi Dua Private Limited, film Hantu Pohon Pisang yang disutradarai Wishnu Kuncoro resmi dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 28 Juli 2022.

Tinggalkan Balasan