Link One Punch Man 168, Pertarungan Final Saitama VS Garou, Akankah Garou Kalah?

Jabarekspres.com- Fanbase One Punch Man dengan cemas menunggu One Punch Man 168 yang akan datang karena pertarungan Saitama vs Garou yang sangat dinanti masih berlangsung.

Ada banyak kemajuan, dan komunitas secara aktif mengambil bagian dalam berbagai diskusi tentang apa yang mungkin terjadi di bab mendatang dari seri ini.

 

Mengingat bagaimana ceritanya berkembang, sepertinya pertarungan antara Garou dan Saitama akan segera berakhir.

Seperti yang diperkirakan sebelumnya, Blast dan rekan-rekannya terpaksa turun tangan selama pertarungan ini. Mari kita lihat kemungkinan peristiwa yang dapat diharapkan penggemar di bab 168 One Punch Man.

 

One Punch Man 168

Pukulan Serius Garou dan Saitama akan menyebabkan banyak gangguan pada planet, dan Blast, dengan bantuan rekan-rekannya, turun tangan.

Mereka mampu mengangkut Saitama dan Garou ke Io, salah satu bulan Jupiter. Garou mampu membuka portal dan berhasil menerapkan gaya bertarung Silver Fang dan Blast bersama dengan fisi nuklirnya.

Saitama mampu mengambilnya dan dia bahkan berhasil merebut portal Garou dengan mudah.

Puncak dari bab manga adalah Serious Table Flip Saitama, yang menghancurkan seluruh permukaan bulan.

Keduanya terus bertarung, dan sepertinya pertarungan akan berlanjut setidaknya untuk satu atau dua bab lagi. Ada banyak teori penggemar tentang bagaimana plot akan berkembang dari sini.

 

Baca juga: One Punch Man 168: Apa yang Akan Terjadi pada Garou? Ini Teorinya

 

Saitama akan terus menggunakan Serious Punches dan Serious Moves seperti Table Flip. Namun, dia masih bertarung dengan satu tangan, dan Garou mengikutinya.

Jika saitama memutuskan untuk membuang core Genos dan bersumpah untuk membalaskan dendamnya, Garou akan dikalahkan dalam sekejap.

Meskipun menerima beberapa kerusakan, sepertinya serangan Garou tidak memengaruhinya. Dengan asumsi Saitama memutuskan untuk mengakhiri pertarungan di chapter mendatang, penggemar dapat mengharapkan Blast dan rekan-rekannya untuk berbicara dengan Saitama.

Ini tidak mungkin terjadi segera di bab berikutnya, tetapi penggemar dapat mengharapkan ini di masa depan.

Bab 168 akan fokus pada pertarungan antara kedua karakter ini, dan gerakan baru juga akan ditampilkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan