Link Tes Love Language, Agar Hubungan Langgeng, Gratis Bahasa Indonesia

Jabarekspres.com- Love Language atau bahasa cinta merupakan suatu cara menyampaikan dan menyalurkan rasa sayang kita untuk dan dari orang lain. Saat ini ada tes untuk mengetahui love languange kita. Berikut link tes love language.

Love languange juga bisa berarti seseorang akan merasa dicintai ketika seseorang melakukan sesuatu seperti disentuh dan sebagainya.

Untuk diketahui love language ini merupakan istilah yang diutarakan oleh seorang konselor pernikahan yakni Gary Chapman pada tahun 1992.

Menurutnya ada 5 jenis love languange yakni physical touch (sentuhan fisik). words of affirmation (kata-kata penegasan), quality time (waktu yang berkualitas), giving gifts (memberi hadiah), dan acts of service (pelayanan).

Physical touch

Orang-orang yang memiliki bahasa cinta ini senang dengan semua jenis sentuhan fisik, seperti berpegangan tangan, pelukan, dan tepukan di punggung.

Words of affirmation

Menurut Gary Chapman ada orang yang merasa dicintai ketika diberikan kata-kata contoh “aku mencintaimu” atau juga ada orang yang mengekspresikan perasaan cintanya dengan kata-kata.

Quality time

Love language ini adalah tentang kebersamaan, memperhatikan satu sama lain, berbagi sesuatu yang bermakna bersama, mendengarkan dan berkomunikasi.

Contonya seperti makan bersama, mengerjakan pekerjaan rumah bersama, atau menonton film bersama pasangan.

Menerima atau memberikan hadiah

Orang yang memiliki love language tipe ini akan merasa dicintai dan diperhatikan saat diberikan hadiah.

Atau orang yang love language dengan tipe ini akan memberikan hadiah kepada seseorang yang dicintainya.

Acts of Service

Orang dengan tipe ini akan merasa dicintai ketika ‘dilayani’ oleh pasangannya. Atau orang yang bahasa cintanya ini akan melayani pasangannya dengan baik.

Itulah tipe-tipe love language.

Link Tes Love Language

Bagi kamu yang ingin mengetahui love language klik saja linknya (di sini)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan