Lebih Sulit

Apakah ada eksporter yang ngambek? Masih marah dengan larangan tiba-tiba itu? Sampai ada yang harus jadi tersangka?  Kelihatannya tidak. Keinginan ngambek selalu kalah sama cuan. Jadi memang lebih sulit. Apalagi kali ini, soal petani sawit ini, kita tidak bisa menyalahkan perang di Ukraina. (*)

Komentar Pilihan Disway*
Edisi 13 Juli 2022: Gunung Yamagami
JIM vsp
Teringat dekade awal Bung Karno memimpin Indonesia, pernah memgalami benerapa kali percobaan pembunuhan, senjata api, bahkan granat sekalipun, Alhamdulillah Puji Tuhan Amitohu, tidak ada satupun yang berhasil, Konon Bung Karno memiliki pegangan tertentu yg sampai sekarang dicari-cari orang , apa itu, Anda Sudah Tahu.

JIM vsp
Soal pengamanan VVIP Indonesia lebih terlatih, pernah kecolongan pada saat Jenderal Wiranto tiba-tiba ditusuk oleh seseorang , sampai beliau luka dan dirawat di RS, tidak mungkin penusukan ini dilakukan dari jarak jauh, Anda Sudah Tahu.

alasroban
Di lihat dari garis keturunanya, Dalam istilah jawanya Abe ini termasuk “balungan gede”. Tap yang itu sebagaimana umumnya penduduk negara maju. Saking sibuknya lupa berkembang biak.

DeniK
Menunggu berita sekte moon di bekukan, di cabut ijin nya.serta di sita aset nya.lumayan negara dapat fresh money tanpa harus bersusah payah.negara lagi butuh duit .

Muin TV
Duit sudah didonasikan untuk kepentingan agama kok dibilang bangkrut. Sudah jadi hukum alam, makin banyak memberi, maka makin banyak menerima. Sepertinya Yamagami tidak percaya adanya tuhan.

Juve Zhang
Pendeta Moon sangat senang kalau umat nya menyumbangkan seluruh harta usaha duit nya buat gereja.yg susah anak keturunan nya . Ini juga ada di Indonesia.hak Pendeta menerima limpahan duit kerja seumur hidup umat nya karena pandai nya dia “mencuci” otak umatnya. Si penembak harus nya mencari pentolan gereja Moon yg telah “mencuci” otak ibunya sehingga semua harta diberikan ke gereja. Yg “normal” itu gereja hanya meminta 10% dari penghasilan bersih umatnya,karena yg 90% masih diperlukan buat “energi” umat nya.

Multi Suk
Abe mantan pejabat ditembak lalu meninggal, Tjahjo Kumolo masih menjabat sakit lalu meninggal. Bahkan ada si Anu gak ada apa-apa dan gak tau sebabnya meninggal juga. Jadi meninggal itu biasa saja kalau waktunya sudah sampai ya meninggal dunia palingan sebabnya yang berbeda, ngapain dibuat heboh, makanya saya sampai detik ini gak pernah tu nonton video penembakan Abe

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan