Baca Sholawat Jibril Sehabis Sholat Subuh, Insyaallah Datangkan Kekayaan dan Limpahan Rahmat

JABAREKSPRES.COM – Beberapa waktu terakhir, bacaan dan video sholawat Jibril banyak di perdengarkan di media sosial. Hal ini karena netizen baru menyadari keutamaan baca Sholawat jibril yang ternyata mampu mendatangkan limpahan rahmat dan kekayaan.

Untuk membuktikannya, disarankan membaca sholawat jibril setelah salat subuh sebanyak 1.000 kali. Namun menurut Alm Syekh Ali Jaber pada dasarnya jumlah bacaan sholawat jibril tidak dibatasi.

“Seberapa pun banyak sholawat kita akan dapat sepuluh kali rahmat. Satu kali sholawat, sepuluh kali rahmat. Seratus kali sholawat akan dapat seribu kali rahmat. Seribu kali sholawat akan dapat sepuluh ribu rahmat, dan silakan kita milih mau berapa banyak,” ujar Syekh Ali Jaber dalam kanal YouTube Majelis Kaligangsa.

Membaca sholawat jibril juga tidak dibatasi hanya seusai salat subuh maupun salat fardhu lain, namun di waktu lain, di disela-sela aktivitas juga dianjurkan sambil bersholawat jibril

Lebih diutamakan lagi agar melengkapi bacaan sholawat jibril setiap hari sebagai amalan pembawa rezeki.

Jadikan sholawat jibril sebagai tambahan doa kepada Allah SWT. Ingat, Allah SWT menyukai dan mengabulkan doa orang-orang yang memohon kepada-Nya.

Seperti firman Allah SWT yang tertuang dalam surat Al Baqarah ayat 186;

وَإِذَا سَأَلَكَ عِبَادِي عَنِّي فَإِنِّي قَرِيبٌ ۖ أُجِيبُ دَعْوَةَ الدَّاعِ إِذَا دَعَانِ ۖ فَلْيَسْتَجِيبُوا لِي وَلْيُؤْمِنُوا بِي لَعَلَّهُمْ يَرْشُدُونَ

Artinya:

“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.”

Bagaimana bacaan sholawat jibril? Berikut bacaan sholawat jibril dan keutamaan dalam mengamalkannya setiap hari.
Bacaan Sholawat Jibril

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.