Viral di Tiktok, Cosplay Gaun Pesta Cantik dari Bungkus Indomie Goreng

JABAREKSPRES.COM – Platform digital Tiktok sepertinya cocok untuk netizen mengembangkan kreatifitasnya. Sebuah unggahan kratif dari akun tiktok @welcometomaiworld, mempertunjukkan cosplay sebuah gaun pesta indah yang terbuat dari bungkus indomie goreng.

Bila dilihat sekilas, tidak tampak jika gaun cantik itu disusun dari bungkus Indomie. Namun dari video yang dibagikannya, yakni cara pembuatannya, yang menunjukkkan tulisan dan logo indomie, maka netizen jadi paham.

Akun tersebut langsung viral setelah unggahan kreatifnya itu, terlebih dia juga membagikan cara pembuatan gaun berwarna putih dari bungkus Indomie goreng yang dikumpulkannya hingga berjumlah ratusan.

Dalam videonya, dia memperlihatkan proses membuat gaun dari awal, mulai dari menggunting, melipat, membentuk pita dan bunga hingga merangkainya.

Bungkus Indomie yang telah dibentuk pita dan bunga disusun di atas korset warna putih. Dia juga menggunakan renda berwarna putih-silver sebagai bahan pelengkap dan dasar untuk menempelkan berbagai ornamen yang telah dibuat dari bungkus Indomie.

Setelah prosesnya selesai, bintang TikTok itu pun memakainya, dan melengkapi penampilannya dengan wig warna pink, tiara, serta wajah dipulas makeup.

Ada dua video yang diunggah akun @welcometomaiworld, salah satunya menarik perhatian netizen dan dilihat hingga lebih dari 10 ribu kali.

“umigomi costume ku tahun ini
“how to make a recycle costume? #umigomi #indomiegoreng #recycle #recyclecostume @indomieid,” tulisnya lagi di video kedua.

Dilihat dari keterangan pada caption, wanita tersebut mencoba mempromosikan umigomi, yakni aktivitas yang diupayakan para cosplayer untuk mengurangi sampah di lautan memanfaatkan sampah atau barang yang sudah tak terpakai jadi barang baru. Umigomi sendiri mengandung arti ‘limbah laut’.

Tak sia-sia, aksinya mendapat pujian dari banyak netizen. Bahkan ada yang meminta Indomie untuk menjadikannya duta produk.

“@IndomieLovers KASIH DIA INDOMIE, KAK! DIA KREATIF!,” komentar netizen.

“duta indomieee🥰🥰🥰.” tulis netizen lain.

“@IndomieLovers kasih 1 truk mie min noh kreatif bangettt,” puji netizen lagi.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan