Kinerja Optimal, PT Brantas Abipraya Optimis Pengerjaan Jalan Selatan 71 Km Selesai Tepat Waktu

JABAREKSPRES.COM – Proyek pengerjaan jalan selatan sepanjang 71 Kilometer yang sedang dikerjakan PT Brantas Abipraya dipastikan akan selesai tepat waktu.

Perbaikan jalan selatan itu dimulai dari perbatasan Kecamatan Batujajar, melintas ke arah Kecamatan Cihampelas, Cililin, Sindangkerta sampai tapal batas wilayah Bandung Barat dan Kabupaten Cianjur.

Dengan kinerja yang optimal dan melakukan koordinasi secara aktif dengan Dinas PUTR Pemkab Bandung Barat, PT Brantas Abipraya merasa optimis proyek tersebut berjalan sesuai target, ditunjang rekonsiliasi data baik dapat diakselerasi secara signifikan.

General Manager (GM) Divisi Operasi 3 PT Brantas Abipraya, Ince Suil Febryan mengatakan, saat ini tengah mengkonsolidasikan dengan tim lapangan agar dapat segera diselesaikan sesuai target penyelesaian.

“Adapun beberapa isu keterlambatan itu terkait administrasi dan kendala teknis di lokasi yang memang sangat dinamis, namun Abipraya tetap optimis dalam pelaksanaan perbaikan infrastruktur untuk memenuhi ketentuan yang telah ditetapkan Pemkab Bandung Barat,” ujar Suil Febryan.

Suil Febrian menyebutkan, Abipraya selaku kontraktor tetap memberikan kinerja penuh dengan kualitas terbaik dalam penyelesaian infrastruktur proyek tersebut.

“Kita sebagai kontraktor berkomitmen memberikan kinerja terbaik dalam penyelesaian Infrastruktur dengan kualitas terbaik,” katanya.

Dia menegaskan, untuk saat ini kita terus melakukan koordinasi secara aktif dengan Dinas PUTR Pemkab Bandung Barat untuk rekonsiliasi data baik secara administrasi maupun teknis lapangan.

Agar progres pembangunan proyek dapat diakselerasi secara signifikan.

“Abipraya akan terus memberikan komitmennya dalam pembangunan infrastruktur khususnya di Kab Bandung Barat, kami juga sangat mengapresiasi jajaran Pimpinan Bupati Bandung Barat yang terus mendukung penuh perbaikan infrastruktur. Tentunya kami akan memberikan yang terbaik dan fokus agar pelaksanaan proyek perbaikan jalan ini dapat segera diselesaikan dengan baik,” pungkasnya. (drx)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan