Rindu Ke Pantai? Cafe di Bandung Berikut Ini Punya Suasana Pantai Lho!

Jabarekspres.com – Bagi yang rindu dengan suasana pantai bisa mencoba beberapa cafe di Kota Bandung yang memiliki nuansa pinggir laut berikut ini.

Secara geografis, Bandung memang tidak memiliki pantai sehingga perlu waktu berjam-jam ke luar kota untuk merasakan desiran angin khas laut.

Namun, ada beberapa cafe yang memiliki suasana pantai di Bandung, seperti dikutip dari laman resmi Pemkot Bandung.

1. Marine Park

Marine Park terletak di Mal Miko, Jalan Kopo No 599 dan menawarkan sebuah suasana pantai menawan. Berbentuk foodcourt, pengunjung bisa merasakan hamparan pasir putih luas dengan kursi dan meja tersusu rapi di atasnya.

Istimewanya, ada sebuah kolam besar yang merupakan miniatur laut dengan jembatan kayu pada sisinya.

Anda bisa menikmati beragam makanan yang terjajar rapi di kios-kios makanan berbentuk rumah.

Selain itu, anak-anak bisa mencoba beragam fasilitas lain yang salah satunya adalah properti kapal laut dan bangku berbentuk hati.

2. Trouit Café

Cafe ini berada di Jalan Pandu Dalam I No 47 yang memiliki lantai pasir putih dengan ornamen menarik.

Selain bisa merasakan suasana pantai, letaknya yang jauh dari jalan raya dan pusat keramaian membuat Anda akan merasa tenang.

Cafe tersebut menawarkan sejumlah makanan dan minuman yang bisa di nikmati sambil bermain pasir.

3. Garis Pantai

Jika Anda mencari tempat yang estetik dan cocok dengan gaya anak muda kekinian, maka tempat ini mungkin akan cocok.

Berlokasi di Jalan Tata Surya No 9A-3, Anda akan mendapat tempat yang cocok untuk menikmati matahari terbenam sambil bersantai di beanbag khas pantai karena menghadap ke arah barat.

Beralaskan pasir putih, Anda bisa memesan sejumlah makanan serta minuman yang cocok untuk dinikmati bersama pasangan atau keluarga.

Itulah beberapa rekomendasi cafe di Bandung yang punya suasana pantai, cocok untuk yang mungkin rindu dengan pantai dan ingin bersenang-senang dengan keluarga.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan