15 Ucapan Hari Raya Idul Adha yang Menyejukan Hati, Ayo Bagikan Sekarang Juga!

Jabarekspres.com – Berikut ini 15 ucapan selamat Hari Raya Idul Adha yang menyejukan hati, ayo bagikan melalui berbagai media sosialmu.

Setiap Hari Raya pasti semua orang akan membagikan ucapan yang baik kepada teman ataupun sanak keluarga.

Jadi, apakah Anda sudah menyiapkan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha? Jika belum, intip beberapa rekomendasinya di artikel ini.

Inilah 15 ucapan selamat Idul Adha yang dirangkum dari berbagai sumber, jangan lupa bagikan kepada orang terkasihmu.

1. Cinta sejati adalah bentuk pengorbanan dengan keikhlasan. Serupa pengorbanan Ismail yang rela dikorban pada hari raya kurban. Semoga kita semua dapar meniru keikhlasan Ismail. Selamat Hari Idul Adha Mohon maaf lahir bathin.

2. Berkurbanlah walau dalam bentuk kecil. Untuk berkurban tak harus menunggu kaya, selagi kamu mampu. Selamat Hari Raya Kurban. Semoga Allah SWT selalu memberi keberkahan padamu dan padaku..

3. Selamat merayakan lebaran Idul Adha. Semoga kita semua senantiasa bahagia dan damai sejahtera.

4. Belajar dari keikhlasan Nabi Ibrahim di kala anaknya dikorbankan dan seperti keikhlasan Nabi Ismail yang menerima atas kehendak Allah SWT. Mari jadikan hari Idul Adha ini sebagai moment untuk belajar mengikhlaskan dan bersabar. Selamat Hari Idul Adha 2022.

5. Hari ini adalah hari penuh makna dan membahagiakan untuk berkumpul bersama orang-orang tercinta. Selamat Hari Idul Adha 2022. Semoga keberkahan dan kedamaian senantiasa menyertai kita semua.

6. Selamat Hari Idul Adha! Semoga di hari nan suci ini kita semua diberi keberkahan dan semakin ikhlas dalam menerima segala cobaan

7. Kala bulir-bulir air mata Nabi Ibrahim AS jatuh menyaksikan keteguhan iman Ismail anaknya, kala itulah tercipta sejarah agung. Selamat merayakan Hari Idul Adha 1443 H. Semoga kita semua senantiasa dalam peelindungan Allah SWT.

8. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha bagi yang merayakan. Semoga harimu dan hariku dipenuhi kelezatan seperti lezat daging kurban.

9. Suara takbir menggema dipenjuru dunia mengagungkan akan kebesaran Allah SWT, tidak terasa esok adalah hari Raya Idul Adha. Selamat Hari Raya Idul Adha semuanya.

10. Idul Adha adalah moment untuk saling berbagi, serta menjadi simbol ukhuwah dan persaudaraan. Selamat Merayakan Hari Raya Idul Adha bagi yang merayakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan