15 Rekomendasi Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha, Bagikan pada Orang Terkasihmu

Jabarekspres.com – Apakah Anda sudah mempersiapkan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha? Jika belum, berikut ini 15 rekomendasinya.

Umat muslim di seluruh dunia akan merayakan Hari Idul Adha pada 10 Dzulhijjah 1443. Untuk itu, jangan lupa saling mengirim ucapan selamat Idul Adha 2022.

Namun, bagi yang belum mempersiapkannya, bisa meniru beberapa rekomendasi ucapan selamat Hari Raya Idul Adha di artikel ini.

Inilah 15 ucapan selamat Idul Adha yang dirangkum dari berbagai sumber, cocok untuk caption di berbagai media sosial.

1. Suara takbir menggema dipenjuru dunia mengagungkan akan kebesaran Allah SWT, tidak terasa esok adalah hari Raya Idul Adha. Selamat Hari Raya Idul Adha semuanya.

2. Idul Adha adalah moment untuk saling berbagi, serta menjadi simbol ukhuwah dan persaudaraan. Selamat Merayakan Hari Raya Idul Adha bagi yang merayakan.

3. Gema takbir mulai bersautan. Selamat merayakan Hari Idul Adha. Semoga kita semua selalu diberkahi kesehatan dan rezeki agar dapat berkumpul bersama keluarga terkasih.

4. Semoga berkah Tuhan senantiasa menyertaimu juga keluargamu. Mohon maafkanlah atas egala kekhilafanku padamu selama ini. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 2022.

5. Gema takbir mengudara, mengagungkan kebesaran Allah SWT, mohon maafkanlah diri ini yang berlumur dosa. Mari sambut Idul Adha dengan hati bersih dan gembira.

6. Bila kata merajut dusta, langkah menorehkan lara, bila hati dipenuh prasangka, pintu maaf pun segera terbuka. Hei kamu, Selamat Idul Adha.

7. Cinta sejati adalah bentuk pengorbanan dengan keikhlasan. Serupa pengorbanan Ismail yang rela dikorban pada hari raya kurban. Semoga kita semua dapar meniru keikhlasan Ismail. Selamat Hari Idul Adha Mohon maaf lahir bathin.

8. Selamat hari Raya Kurban. Semoga ini bisa menjadi momentum untuk menyambung silaturahim.

9. Berkurbanlah walau dalam bentuk kecil. Untuk berkurban tak harus menunggu kaya, selagi kamu mampu. Selamat Hari Raya Kurban. Semoga Allah SWT selalu memberi keberkahan padamu dan padaku.

10. Hari ini adalah hari penuh makna dan membahagiakan untuk berkumpul bersama orang-orang tercinta. Selamat Hari Idul Adha 2022. Semoga keberkahan dan kedamaian senantiasa menyertai kita semua.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan