Spoiler One Punch Man 167! Saitama VS Garou, Bulan Sampai Hancur!

Jabarekspres.com- Manga One Punch Man 167 merupakan salah satu chapter yang paling ditunggu oleh para fansnya. Karena arc ini dinilai arc yang paling epik dari beberapa arc sebelumnya.

Oleh karena itu para fans sangat gembira ketika spoiler pertarungan antara Saitama dan Garou ini dirilis beberapa jam yang lalu.

Bagi kamu yang ingin membaca spoilernya, bacalah artikel ini sampai akhir. Karena di artikel ini akan menceritakan beberapa bocoran di One Punch Man 167.

Pertempuran ini telah menjadi yang paling sengit bagi Saitama sejauh ini dalam perjalanannya. Namun, tampaknya pahlawan kita tidak lagi menahan diri setelah Garou membunuh seseorang yang dia sayangi tepat di depannya.

Saitama dan Garou menghancurkan bulan Saturnus saat pertempuran mereka mendekati akhir di One Punch Man 167.

Dalam bab terakhir, terungkap bahwa kekuatan baru Garou telah diberikan kepadanya oleh Tuhan, yang ingin menggunakannya sebagai sarana untuk mencapai tujuannya sendiri.

Namun, penjahat tidak terpengaruh oleh fakta ini karena dia menikmati kekuatan baru yang dianugerahkan kepadanya.

Dia senang dengan penderitaan manusia, serta kematian yang dia sebabkan hanya dengan berada di sekitar para pahlawan.

Ledakan mencoba menghentikannya sebelum dia dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan, tetapi Garou mampu menyalin kekuatannya dengan mudah, yang membuatnya semakin kuat.

 

Sebagai upaya terakhir, Genos mencoba meluncurkan dirinya ke musuh dalam upaya untuk menyebabkan beberapa kerusakan.

Sayangnya untuk android, Garou telah sepenuhnya diambil alih oleh impuls gelapnya. Tanpa ragu sedetik pun, Garou merobek inti Geno, setara dengan hatinya, membunuh sang pahlawan secara instan.

 

Saitama tiba tepat saat sahabatnya meninggal, mendorong Garou untuk mengejeknya karena tidak melindungi android. Saitama tidak tersenyum lagi dan hanya ingin menghancurkan penjahat atas tindakannya.

 

One Punch Man Bab 167 akan memulai pertarungan dari titik di mana Garou dan Saitama akan saling meninju dengan Pukulan Serius.

Untuk mencegah Bumi dilenyapkan, Blast membuat portal yang mengangkut kedua pejuang ke luar angkasa. Namun, kekuatan mereka terlalu besar, dan mereka akhirnya terbang ke bulan Saturnus.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan