Spoiler One Punch Man 167! Saitama VS Garou, Bulan Sampai Hancur!

 

Garou yakin bahwa dia memiliki setiap keuntungan melawan sang pahlawan, dan mulai menggunakan kemampuan portal yang baru diperolehnya untuk mencoba dan mengalahkannya.

Namun, Saitama bisa membaca setiap gerakannya. Tidak peduli seberapa cepat Garou bergerak melalui gerbang, Pahlawan sudah ada di sana.

 

Dengan teknik yang brilian, sang penjahat mampu menghindari salah satu pukulan Saitama, menciptakan celah baginya untuk menyerang sang pahlawan. Namun, Saitama berdiri seperti bukan apa-apa, menghancurkan seluruh bulan dengan satu tangan.

 

Saat Saitama menggunakan pecahan bulan sebagai platform untuk melompat, One Punch Man Bab 167 memberi kita salah satu panel paling artistik yang menakjubkan dalam seri sejauh ini.

Kita bisa melihat Saitama bergerak dengan kecepatan yang luar biasa sehingga sebuah jejak terbentuk di belakangnya.

 

Garou mencoba melarikan diri melalui portalnya, tetapi usahanya dianggap tidak efektif dalam pertempuran dengan Saitama yang marah.

Penjahat memutuskan untuk tinggal dan bertarung, memasuki Mode Saitama-nya sekali lagi. One Punch Man Bab 167 berakhir dengan kedua prajurit saling meninju, dengan Saitama secara mengejutkan meludahkan darah untuk pertama kalinya.

 

One Punch Man Chapter 167 adalah yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar dari arc ini. Sekarang Saitama tidak memiliki alasan untuk meremehkan serangannya, Garou menyadari kekuatan sebenarnya dari lawannya.

Membunuh Genos adalah kesalahan besar karena Pahlawan tidak akan berhenti untuk menghancurkannya sekarang.

 

Bab ini tidak hanya luar biasa dari segi cerita, tetapi juga tampaknya menjadi mahakarya artistik. Panel yang menggambarkan Saitama dan Garou berdiri di bulan dengan Saturnus di belakang mereka sangat brilian, dan para penggemar pasti akan menyukainya ketika bab resminya dirilis.

itulah beberapa spoiler komik OPM yang sedang naik daun karena pertarungan Garou dan Saitama.***

 

(sumber: sportskeeda)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan