5 Rekomendasi Merk Kentang Goreng Frozen Terbaik dan Enak untuk Camilan

JAKARTA – Merk kentang goreng frozen yang dijual dipasaran kini semakin bervariatif. Mulai dari produk lokal hingga import hampir semua tersedia di supermarket dan juga toko online tanah air yang dijual dengan harga yang beragam. Pun demikian dengan ukuran kemasan yang dimilikinya semakin bervariasi.

Kentang goreng frozen biasanya banyak digunakan untuk sebagai camilan atau makanan pendamping. Selain rasanya yang enak, cara penyajiannya juga sangat simpel hanya perlu mengeluarkan kentang beku dari freezer dan kemudian tinggal goreng saja. Kentang goreng frozen sangat cocok untuk makanan pendamping steak, hamburger, sandwich, dan lain-lainnya.

Banyak cara pengolahan dari kentang frozen ini mulai dari deep frying, pan frying, atau dipanggang menggunakan oven. Anda hanya perlu menyesuaikan cara pengolahan yang sesuai selera. Jenis potongan kentang goreng dipasaran cukup banyak, salah satu yang sering ditemui adalah standard cut dan shoestring.

Dari sekian banyak yang dijual dipasaran, dilansir dari laman ceklist.id berikut adalah Rekomendasi Merk Kentang Goreng Frozen Terbaik yang cocok untuk cemilan keluarga dengan rasa yang enak.

1. Fiesta Shoestring French Fries

Merk Kentang Goreng Frozen Terbaik pertama kita adalah Fiesta Shoestring French Fries. Produk kentang goreng yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat tanah air terutama pecinta frozen food. Sebagai salah satu produsen merk frozen food yang laris manis, Fiesta menawarkan produk makanan dengan kualitas tinggi.

Fiesta Shoestring French Fries cocok untuk menemani beragam aktifitas Anda mulai dari membaca buku, belajar, atau menonton film. Kentang goreng frozen terbaik dari Fiesta ini memiliki potongan berbentuk shoestring yang kecil dan memanjang yang tersedia dalam dua varian kemasan yakni 500 gram dan 1 kg.

2. Mydibel Shoestring 1kg French Fries

Merk kentang goreng frozen selanjutnya merupakan produk yang di-import dari negara Belgia yakni Mydibel Shoestring 1kg French Fries. Meskipun merupakan produk import, namun sudah mengantongi sertifikasi halal sehingga bisa dikonsumsi oleh umat islam di tanah air.

Produk ini diproses dengan teknologi terkini sehingga menghasilkan produk olahan yang berkualitas serta bertekstur sangat renyah. Cara pengolahannya juga sangat mudah yakni cukup goreng kentang di minyak bersuhu 175°C selama 3-5 menit saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan