5 Rekomendasi Merk Kentang Goreng Frozen Terbaik dan Enak untuk Camilan

3. Belfoods Kentang Goreng Beku Shoestring

Hadir dalam dua varian kemasan yakni 200 gram dan 500 gram, merk kentang frozen Belfoods Kentang Goreng Beku sangat cocok untuk menemani aktifitas harian Anda. Hadir dalam bentuk potongan shoestring, Merk Kentang Frozen Belfoods terbuat dari kentang pilihan dan minyak sawit yang diproses secara higienis yang menghasilkan produk unggulan.

Karena produk kentang goreng frozen ini tidak dilengkapi dengan bumbu, maka Anda bisa melakukan penambahan bumbu sesuai selera atau bisa menambahkan saos sambal untuk menikmatinya. Produk ini sudah tersedia dibeberapa marketplace dan juga toko terdekat di kota Anda dengan harga 20 ribuan untuk kemasan 500 gram.

4. MC Cain Crispers French Fries 2,5Kg

MC Cain Crispers French Fries 2,5Kg biasanya disajikan di hotel, coffee shop, restoran, atau katering yang merupakan produk kentang goreng import yang cukup populer. Berbeda dengan produk kentang goreng kebanyakan dipasaran, kentang goreng yang satu ini hadir dalam bentuk V cut yang tampak unik.

Untuk dapat mekinmatinya, Anda bisa menyajikan produk ini dengan cara digoreng dengan deep fry pada suhu 175°C selama 2 menitan. Selain itu juga bisa dengan cara dipanggang pada suhu 200°C selama 12 menit. Untuk kemasan 2,5 kg, MC Cain Crispers French Fries dijual dengan harga sekitar 100 ribuan dan bisa dibeli melalui Marketplace.

5. Pelangi Kentang Goreng Non MSG French Fries

Produk kentang goreng frozen terbaik dan terakhir kita adalah Pelangi French Fries Original. Jika Anda sedang mencari camilan yang tepat untuk anak balita Anda, maka produk yang satu ini sangat cocok karena terbuat dari 100% kentang yang tidak diberi tambahan MSG, pengawet maupun pewarna buatan.

Berkat komposisi olahan 100% kentang tanpa pengawet, produk ini dapat bertahan selama 5 bulan dalam freezer, 4 hari dalam kulkas, dan hanya 8 jam dalam suhu ruang. Harga Pelangi French Fries Original dijual dengan harga 40 ribuan rupiah untuk varian kemasan 800 gram.

Tinggalkan Balasan