One Punch Man 167 Ditunda? Jadi Tanggal Berapa Rilisnya? Ini Penjelasannya

Jabarekspres.com- Perilisan One Punch Man 167 yang seharusnya rilis tanggal 7 Juli 2022 di Undur karena Murata Sensei harus menggambar ulang panel untuk chapter mendatang.

Para penggemar serial One Punch Man sangat menantikan twit dari sang mangaka yakni Yusuke Murata.

Karena setiap minggu Murata sensei selalu memberikan informasi akan manga yang sedang dibuatnya.

Namun, Salah satu tweet terbarunya memberi fanbase sedikit update sehubungan dengan kemajuan Bab 167.

Dalam tweet tersebut, dia menyebutkan bahwa beberapa panel yang dia gambar terasa sedikit terburu-buru.

Murata sensei akan menggambar ulang beberapa panel untuk chapter mendatang.

 

Baca juga: Spoiler One Punch Man 167! Saitama VS Garou, Bulan Sampai Hancur!

 

Sejak Saitama akhirnya memukul Garou dengan pukulan serius dan Garou mencoba mereplikasi pukulan Saitama dengan kekuatan barunya, para penggemar telah menantikan chapter selanjutnya.

Dalam tweet baru-baru ini, mangaka One Punch Man mengumumkan bahwa beberapa panel dari chapter mendatang akan membutuhkan penyesuaian lebih lanjut karena dia merasa seperti sedang terburu-buru dalam pekerjaannya minggu lalu.

Sepertinya mangaka terinspirasi oleh gambar langsung Street Fighter yang dia tonton dan memutuskan bahwa beberapa panel perlu digambar ulang. Dalam tweetnya (diterjemahkan) dia berkata:

 

“Akhirnya, saya ingin mengucapkan beberapa patah kata kepada Dr. Akira dan Mr. Urasawa. Ketika saya sampai di rumah, saya akan menggambar ulang bingkai naskah yang tidak memuaskan yang saya berikan minggu ini! Meskipun saya tiba di rumah sambil mengeluarkan aura, saya tertidur di Shinkansen. Setelah kembali ke rumah, saya tertidur. Kurang olahraga.”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.