One Piece 1054 Segera Rilis! Ini Spoiler dan Tanggal Rilisnya

 

Kehadiran Ryokugyu tampaknya menjadi sesuatu yang pasti akan dihubungi oleh Topi Jerami, mengingat pendekatannya ke Ibukota Bunga pada akhir edisi terakhir.

Kehadirannya juga tampak seperti pedang bermata dua, karena akan mengembalikan kehidupan ke tanah tandus Wano sambil juga mencari kepala penyelamat sejati negara.

 

Niatnya jelas; dia ingin membunuh Luffy dan membawa kepalanya kembali ke Laksamana Armada Sakazuki (sebelumnya Laksamana Akainu) agar dia bisa dipuji, meskipun tidak diperintahkan untuk melakukannya.

Ini sepertinya kebalikan dari Fujitora di Dressrosa, yang sangat tidak ingin melawan Luffy, tetapi terpaksa untuk menyelamatkan karirnya sebagai Laksamana.

 

Baca juga: Spoiler Tokyo Revengers 260, Taiju VS Benkei dan Wakasa

 

Konflik antara kedua belah pihak kemungkinan akan dimulai atau hampir dimulai pada masalah yang akan datang dan sangat dinanti.

Masalah yang mungkin akan dibahas adalah diskusi antara Nico Robin dan Kozuki Sukiyaki, yang terakhir mengatakan bahwa dia tahu di mana Senjata Kuno, Pluton, dapat ditemukan.

Pluton telah menjadi bagian penting dari karakter Robin sejak dia menjadi Miss All Sunday, ketika dia menemukan lokasinya di Poneglyph Alabasta.

Dia memilih untuk menyembunyikannya dari Shichibukai Crocodile, yang ingin menggunakan senjata itu untuk mengambil alih dunia, seperti yang dia lakukan dengan Alabasta.

Hal ini menyebabkan dia akhirnya bergabung dengan Topi Jerami, menjadikan senjata itu sebagai bagian penting dari perkembangannya sejauh ini.

Jika tidak dilanjutkan di One Piece Chapter 1054 yang akan datang, topik tersebut pasti akan dibahas segera setelahnya, mengingat pentingnya diskusi.

Akhirnya, penggemar dapat berharap untuk melihat kejatuhan antara Luffy, Kid, dan Law setelah Luffy dan Buggy diumumkan sebagai Yonko baru.

Ini juga dapat menjadi adegan di mana penggemar mendapatkan pembaruan tentang status Buggy, menunjukkan kepada kita dengan tepat bagaimana ia jatuh ke atas ke posisi Yonko setelah dipecat sebagai Shichibukai dan diburu sebagai bajak laut normal.

Terlepas dari apa yang sebenarnya terjadi di One Piece Chapter 1054, para penggemar pasti mengharapkan semua poin plot ini dibahas dalam edisi terakhir dari arc Wano.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan