LINK NONTON Indonesia VS Thailand AFF CUP U19 2022

Jabarekspres.com- Timnas Garuda muda U-19 Indonesia akan melawan tim Gajah Perang Thailand pada ajang AFF CUP U19 2022 hari ini (Rabu, 6/7/2022) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. Berikut link nonton Indonesia VS Thailand.

Ada beberapa platform yang menyediakan live streaming nonton AFF CUP U19 2022. Yakni Indosiar dan Vidio.

Diprediksi pertandingan kali ini akan sangat sengit. Karena antara Indonesia dan Thailand sama-sama ingin mengamankan peluangnya untuk memasuki semifinal.

Dengan keduanya yang sama-sama belum pernah mengalami  kebobolan di Piala AFF U19 2022, performa impresif sektor pertahanan Indonesia dan Thailand bakal menjadi pertaruhan dalam duel mendatang.

Tak hanya itu, pertandingan ini juga menjadi ajang adu antara kini depan timnas Indonesia dan tim Gajah Perang Thailand.

Salah satu penyerang Timnas Indonesia U19 Ronaldo Kwateh mengatakan ada beberapa kekurangan yang mesti dibenahi. Sehingga timnas dapat hasil yang baik saat berlaga dengan Thailand.

“Ada beberapa kekurangan yang mesti dibenahi. Semoga kami bisa memperbaikinya agar kami mendapatkan hasil yang baik saat menghadapi Thailand,” ucap Ronaldo Kwateh, salah satu penyerang Timnas Indonesia U19, seperti dikutip laman Antaranews.

Adapun prediksi Susunan Pemain Indonesia U19 vs Thailand U19 Berikut ini prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U19 vs Thailand dalam pertandingan Grup A Piala AFF U19 2022.

 

Indonesia U19 (4-3-3)

Cahya Supriadi; Ahmad Rusadi, Marcell Januar Putra, Dimas Juliono Pamungkas, Kakang Rudianto; Subhan Fajri, Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan; Alfriyanto Nico, Ronaldo Kwateh, Hokky Caraka.

Thailand U19 (4-4-2)

Narongsak Naengwongsa; Pornsawan Sankla, Thawatchai Inprakhon, Chanapach Buaphan, Kasidit Kalasin; Sittha Boonlha, Kakana Khamyok, Thanawat Saipetch, Waris Choolthong; Phanthamit Praphanth, Winai Aimoat.

Pertandingan diselenggarakan pada Rabu, 6 Juli 2022, mulai pukul 19.30  WIB (jika tak ada perubahan jadwal).

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Indonesia VS Thailand pada 6 Juli 2022 dapat mengklik linknya di bawah ini.

Link Live Streaming Vidio (Klik di sini)

Nah itulah link nonton Indonesia VS Thailand pada ajang AFF CUP U19 2022 hari ini.

Tinggalkan Balasan