Begini Cara Left Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan, Dijamin Aman Tak Ada yang Tahu

JABAREKSPRES.COM – Memiliki banyak grup Whatsapp kadang memusingkan, apalagi bila sudah tidak nyaman berada didalamnya.

Memilih keluar dari grup adalah keputusan yang tepat, namun akan banyak anggapan yang mengatakan tidak sopan, terutama pada orang yang mengundang ke dalam grup tersebut.

Perasaan tidak enak juga akan muncul pada semua anggota grup. Karena akan ada pemberitahuan bahwa nomer kita keluar dari grup.

Bisa jadi akan ada yang penasaran dan malah mengajak ngobrol secara personal untuk mencari tahu alasan kita keluar grup.

Namun permasalahn tersebut sebenarnya mudah diatasi. Karena ada cara untuk keluar dari grup tanpa diketahui orang lain, berikut caranya:

1. Ganti Nomor

Salah satu yang bisa dilakukan adalah mengganti nomor ponsel yang digunakan untuk WhatsApp. Namun mungkin tidak cocok jika pengguna masih ingin menggunakan nomor ponsel lama.

2. Palsukan Nomor Telepon

Cara ini agak panjang dibandingkan dengan mengganti nomor ponsel langsung. Pertama yang harus dilakukan adalah menyiapkan nomor baru sementara.

Selanjutnya masuk ke pengaturan di WhatsApp lanjutkan dengan klik Akun atau Account. Berikutnya pilih menu ubah nomor dan masukkan nomor baru cadangan.

Setelah itu, tinggalkan grup yang ingin keluar dan masuk ke pengaturan ponsel. Pilih aplikasi WhatsApp, dan hapus data serta cache.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.